5 Rekomendasi Headset Bluetooth Gaming, Audio Terbaik!

Bermain game jadi lebih seru dan mendebarkan

5 Rekomendasi Headset Bluetooth Gaming, Audio Terbaik!
ilustrasi Headset Bluetooth Gaming (unsplash.com/Florian Olivo)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Rekomendasi headset bluetooth gaming pada artikel berikut ini bisa menjadi referensi untuk Anda. Penting untuk memilih headset yang tepat, nyaman, dan memiliki kualitas audio terbaik

Seperti yang diketahui, headset merupakan perangkat yang sangat dibutuhkan oleh para gamers. Headset khusus gaming akan memberikan sensasi suara dari game yang membuat permainan menjadi lebih seru dan mendebarkan ketimbang headset biasa.

Biasanya, headset gaming juga disertai mikrofon yang mendukung untuk permainan bersama dengan anggota lainnya secara online. Tentunya, dalam memilih perangkat ini juga disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang bingung, berikut rekomendasi headset bluetooth gaming terbaik yang bisa membuat pengalaman bermain game menjadi menyenangkan.

1. Logitech G733 Lightspeed Wireless RGB

ilustrasi Logitech G733 (dok. logitech)

Rekomendasi headset bluetooth gaming pertama adalah Logitech G733 Lightspeed Wireless RGB. Perangkat yang satu ini hadir beragam warna menarik yang membuat Anda terlihat keren mengenakannya.

Perangkat ini memiliki koneksi wireless hingga jarak 20 meter. Selain itu, daya baterainya cukup lama bertahan sampai dengan 29 jam. Dengan begitu, Anda bisa bermain game dengan lebih lama.

Logitech G733 Lightspeed Wireless RGB menggunakan PRO-G Driver yang didesain untuk menghasilkan kualitas audio yang akurat dan full-range. Dengan harga sekitar Rp1,7 jutaan, Anda sudah bisa bawa pula headset keren ini.

2. Steelseries Arctis 9X

ilustrasi Steelseries Arctis 9X (dok. steelseries)

Steelseries Arctis 9X menggunakan driver neodymium 40mm yang menghasilkan suara lebih detail dan memberikan pengalaman terbaik saat bermain game.

Menariknya, headset ini juga bisa Anda gunakan untuk bermain game di HP maupun tablet. Dengan begitu, Anda bisa bermain game dari media manapun. Steelseries Arctis 9X dilengkapi dengan mikrofon berteknologi meredam kebisingan.

Steelseries Arctis 9X juga memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin bermain game sambil mengisi daya. Anda cukup menyambungkan headset ke PC menggunakan kabel USB. Untuk harganya sendiri dibanderol sekitar Rp2 jutaan.

3. HyperX Cloud II Wireless

ilustrasi HyperX Cloud II Wireless (dok. hyperX)

Rekomendasi headset bluetooth gaming selanjutnya adalah HyperX Cloud II Wireless. Perangkat ini memiliki bass ekstra yang dapat membuat Anda seperti berada di dalam game tersebut.

HyperX Cloud II Wireless memiliki bantalan yang empuk serta mikrofon yang bisa dilepas pasang. Dengan begitu, Anda bisa bermain game dengan lebih nyaman. Untuk daya tahan baterainya sendiri cukup lama, yaitu 30 jam.

Untuk harganya sendiri, HyperX Cloud II Wireless dibandrol sebesar Rp2,5 jutaan. Tertarik ingin membelinya?

4. Razer Thresher Ultimate

ilustrasi Razer Thresher Ultimate (dok. razer)

Rekomendasi headset bluetooth gaming selanjutnya yang sayang untuk dilewatkan adalah Razer Thresher Ultimate. Perangkat ini menggunakan driver 50mm yang menghasilkan audio luar biasa.

Keunggulan dari produk ini, yakni memiliki jangkauan hingga 12 meter. Dengan begitu, Anda bisa bermain dengan jarak yang nyaman. Terdapat fitur Built-in controls yang memudahkan Anda untuk mengatur volume suara dan microfon. 

Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai menggunakan Razer Thresher Ultimate. Produk yang satu ini bisa digunakan sampai dengan 16 jam. Dengan harga Rp3 jutaan, Anda sudah bisa membawa pulang headset ini.

5. Razer BlackShark V2 Pro

ilustrasi Razer BlackShark V2 Pro (dok. razer)

Bagi Anda yang mencari headset gaming wireless, Razer BlackShark V2 Pro bisa menjadi pilihan untuk Anda. Produk yang satu ini menggunakan penutup telinga khusus, sehingga mampu meredam kebisingan dari luar.

Razer BlackShark V2 Pro memiliki baterai yang bisa bertahan hingga 70 jam. Selain itu, dilengkapi dengan mikrofon yang mudah dilepas pasang. Untuk harganya sendiri sekitar Rp3 jutaan.

Itulah tadi rekomendasi headset bluetooth gaming yang wajib dimiliki para gamers. Jadi, Anda tertarik ingin membeli yang mana?

Magazine

SEE MORE>
Businessperson of the Year 2024
Edisi Oktober 2024
Turning Headwinds Into Tailwinds
Edisi September 2024
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024

Most Popular

Daftar Menteri Kabinet Prabowo dan Jabatannya, Lengkap!
Tugas Luhut usai Dilantik jadi Ketua Dewan Ekonomi Nasional
Ini Profil 3 Eks-Bankir yang Masuk Kabinet Presiden Prabowo
Izin Usaha Investree Dicabut OJK, Bagaimana Nasib Nasabah?
Prabowo Lantik Raffi Ahmad hingga Gus Miftah Jadi Utusan Presiden
Prabowo Lantik Luhut Jadi Kepala Dewan Ekonomi Nasional