Hut Bank Mandiri ke-26, Intip Ragam Promo & Cashbacknya

Program berlangsung selama bulan Oktober 2024.

Hut Bank Mandiri ke-26, Intip Ragam Promo & Cashbacknya
HUT Bank Mandiri ke 26/Dok Bank Mandiri
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Fortune Recap

  • Bank Mandiri merayakan HUT ke-26 pada 2 Oktober 2024
  • Program khusus untuk memanjakan nasabah setia dan menarik masyarakat baru
  • Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi, menekankan inovasi layanan sesuai perkembangan zaman

Jakarta, FORTUNE - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 pada 2 Oktober 2024, Bank Mandiri menghadirkan program khusus untuk memanjakan nasabah setia Bank Mandiri sepanjang bulan Oktober 2024. 

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi, menyatakan bahwa program ini juga memberikan peluang kepada masyarakat yang belum menjadi nasabah Bank Mandiri untuk merasakan pengalaman perbankan yang mudah, cepat, dan andal dengan kebutuhan masa kini. 

Ia menambahkan di usianya yang genap 26 tahun tidak hanya menjadi momen refleksi perjalanan panjang Bank Mandiri, tetapi juga sebagai langkah maju untuk terus memperkuat hubungan dengan nasabah. 

"Dalam 26 tahun perjalanan kami, Bank Mandiri telah tumbuh menjadi bank yang adaptif dan solutif dalam menghadapi dinamika kebutuhan masyarakat. Kami terus berinovasi menghadirkan layanan yang sesuai dengan perkembangan zaman,," ungkap Darmawan dalam keterangan resminya yang dikutip di Jakarta, Rabu (2/10).

Promo serba 26 dan diskon 26%

Program HUT Bank Mandiri ke 26 pada Oktober 2024/Dok Bank Mandiri

Dalam perayaan HUT ke-26 ini, Bank Mandiri mempersembahkan Promo Spesial Serba 26 dengan memberikan diskon hingga 26 persen di berbagai merchant pilihan. Bagi penikmat kuliner, nasabah bisa langsung mencicipi harga khusus Rp 26 ribu untuk merchant favorit seperti Baskin Robbins, Coffee Bean, Excelso, Marugame Udon, Hokben, Maxx Coffee, Pepper Lunch, Point Coffee  serta ratusan merchant favorit lainnya di seluruh Indonesia. 

Pengguna aplikasi Livin’ by Mandiri juga akan menikmati diskon dan Cashback eksklusif untuk transaksi dengan QRIS termasuk pemegang Mandiri Kartu Kredit, Mandiri Kartu Debit, dan Livin’ Paylater. Selain itu, nasabah pengguna Livin’ juga dapat menikmati program cashback 26 persen untuk transaksi pada fitur Livin’ SUKHA selama bulan Oktober 2024 ini. Darmawan menambahkan bahwa program Promo Serba 26 ini merupakan wujud nyata dari misi Bank Mandiri untuk memberikan layanan yang lebih dari sekadar transaksi keuangan. 

"Kami ingin setiap nasabah merasakan pengalaman yang lebih baik dan menyenangkan saat bertransaksi dengan Bank Mandiri. Oleh karena itu, kami berkolaborasi dengan banyak mitra strategis dengan memberikan manfaat yang langsung dapat dinikmati oleh nasabah," jelasnya. 

Salah satu penawaran istimewa yang menjadi daya tarik utama adalah program cashback sampai dengan Rp 2,6 juta di berbagai merchant elektronik favorit mulai dari Digimap, DJI, Electronic City, Erafone, iBox dan berbagai merchant lainnya. Bukan cuma itu, nasabah pun dapat menikmati flash sale serba Rp 26 ribu serta diskon hingga Rp 260 ribu di berbagai platform e-commerce terkemuka seperti Blibli, Shopee, dan Tokopedia. 

Tidak ketinggalan, sektor hiburan turut mendapat sorotan, spesial di perayaan HUT ke-26 nasabah Bank Mandiri bisa menikmati harga tiket nonton film dengan hanya Rp 26 ribu di Cinema XXI, Cinepolis Buy 1 Get 2, dan Harga Spesial Trans Studio & Trans Snow sebesar Rp260 ribu untuk 3 tiket masuk pada tanggal 2 Oktober 2024. 

Hadirkan program KPR dengan biaya provisi 0,26%

ilustrasi rumah KPR (unsplash.com/Breno Assis)

Seluruh promo ini diharapkan dapat memberikan pengalaman baru yang lebih menyenangkan bagi para nasabah, baik dalam memenuhi kebutuhan harian maupun untuk kegiatan rekreasi. Tak hanya promo belanja, Bank Mandiri juga menyiapkan program Kpr dengan biaya provisi 0,26 persen, biaya admin 0,026 persen dan cashback e-money hingga Rp1,26 juta.

Selain itu, Bank Mandiri juga meluncurkan promo spesial Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan suku bunga super ringan mulai dari 2,66 persen untuk tenor 1 dan 3 tahun dan bebas biaya provisi. Nasabah juga berkesempatan mendapatkan cashback senilai Rp 2,66 juta dan bonus Mandiri e-Money senilai Rp 100 ribu.

"Kami terus bertransformasi untuk menyediakan solusi keuangan yang modern, inklusif, dan mudah diakses oleh semua lapisan masyarakat. Perayaan HUT ke-26 ini membuktikan bahwa kami selalu adaptif dalam menghadapi perubahan dan solutif dalam memberikan pelayanan terbaik untuk nasabah," Pungkas Darmawan.

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

Most Popular

Harga BBM Terbaru per 1 Oktober 2024, Untuk Semua Wilayah
Kadin Akan Gelar Munas Usai Pelantikan Prabowo Subianto
Ada Risiko Kebakaran, BYD Tarik Kembali 97.000 Mobil Listrik Terlaris
Ekonomi Global Melemah, OJK Minta Industri Keuangan Waspada
Link Net Selesai Alihkan Bisnis ServeCo ke XL, Ini Dampaknya
Investor Kripto Tembus 20,9 Juta, Total Transaksinya Naik 354%