NEWS

Bank Mandiri Hadirkan Fitur Kopra Hospital Solution

Dukung digitalisasi di sektor kesehatan

Bank Mandiri Hadirkan Fitur Kopra Hospital SolutionIlustrasi Plaza Mandiri/ Dok Bank Mandiri
09 September 2024

Jakarta, FORTUNE - Bank Mandiri menghadirkan fitur Kopra Hospital Solution dari Kopra by Mandiri yang mendukung fasilitas kesehatan (faskes) dalam mewujudkan tata kelola keuangan dan transaksi digital yang terintegrasi dengan sistem perbankan. 

Hal ini sejalan dengan digitalisasi sektor kesehatan melalui Rekam Medis Elektronik (RME) dan integrasi ke SATU SEHAT yang berlandaskan Permenkes Nomor 24 Tahun 2022, dalam rangka peningkatan mutu dan pelayanan bagi pasien melalui prinsip keamanan dan kerahasiaan. 

Kopra by Mandiri sendiri merupakan layanan berbasis website yang diperuntukkan membantu proses administrasi transaksional, yang tentunya dapat diakses di mana saja dan kapan saja. 

Kopra by Mandiri turut mengoptimalkan penggunaan teknologi big data untuk membantu manajemen faskes dalam pengambilan keputusan melalui berbagai tools dan dashboard yang informatif, sehingga faskes dapat dengan mudah mengelola aktivitas keuangan dan arus kas mereka.

Tawarkan berbagai kemudahan

Bank Mandiri menghadirkan fitur Kopra Hospital Solution. (dok. Bank Mandiri)

Related Topics

    © 2024 Fortune Media IP Limited. All rights reserved. Reproduction in whole or part without written permission is prohibited.