Ini 4 Fokus Pengembangan Bisnis Timezone Jelang 30 Tahun

Timezone siap buka 6 gerai baru di akhir tahun.

Ini 4 Fokus Pengembangan Bisnis Timezone Jelang 30 Tahun
CEO Timezone Indonesia, Naveen H saat menghadiri acara CSR di Jakarta/Dok Fortune IDN Suheriadi
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Menjelang tiga dekade beroperasi di Indonesia, Timezone Indonesia semakin memperkokoh Bisnis brand Hiburan Keluarga dalam ruangan. Hadir di Indonesia sejak 1995, membuat perusahan ini menyerap berbagai kebutuhan dan harapan pengunjung. 

Untuk itu, CEO TEEG Indonesia sekaligus CEO Timezone Indonesia, Naveen H. menekankan komitmen perusahaan yang fokus pada 4 pengembangan bisnis ke depan. 

"Berfokus pada empat area utama, meningkatkan inovasi untuk menghadirkan permainan, atraksi terbaru dan terdepan bagi pelanggan, mempermudah akses dengan membuka gerai di lokasi strategis di seluruh Indonesia, meningkatkan keterlibatan digital, serta meningkatkan pengalaman bermain di venue bagi para tamu," jelas Naveen melalui keterangn resmi yang dikutip di Jakrta, Kamis (5/9). 

Timezone siap buka 6 gerai baru di akhir tahun

Ilustrasi Timezone Bali/Dok Timezone

Sejak berdiri hampir 30 tahun lalu, Timezone telah menjadi destinasi hiburan sosial favorit yang tersebar di 20 provinsi di Indonesia, dengan 75 venue. 

Pada fokus kedua mempermudah akses dengan membuka gerai di lokasi strategis, Timezone masih akan terus ekspansif membuka cabang hingga akhir tahun ini.  

General Manager Marketing TEEG Indonesia, Kikie Randini menambahkan bahwa tren pengunjung masih ramai hingga pertengahan tahu 2024. Dengan begitu, strategi penambahan gerai masih menjadi fokus perusahaan. 

"Jabodetabek masih menjadi yang paling banyak pengunjungnya. Tetapi gerai lainnya seperti Kalimantan juga kenaikannya mengikuti. Mendatang kita mungkin ada sekitar 5 atau 6 gerai baru. Kita akan buka lagi di Jakarta, serta beberapa kota lainnya," kata Kikie. 

Ini strategi Timezone gaet lebih banyak pengunjung

Ini strategi Timezone gaet lebih banyak pengunjung/Dok Timezone Indonesia

Ia menyatakan, Timezone telah menjadi opsi hiburan keluarga dalam mall. Untuk itu, pihaknya meluncurkan kampanye “Bikin Seru Indonesia”. Timezone ingin menegaskan komitmennya dalam menyebarkan kebahagiaan dan membangun kebanggaan lokal melalui aktivitas seru yang tak terlupakan. 

Kampanye ini diawali dengan acara eksklusif di Timezone La Piazza Summarecon Mall Kelapa Gading, tempat 100 tamu Timezone Gold dan Platinum terpilih diundang untuk hadir. Mereka menikmati sore yang menyenangkan dengan bermain bersama tim manajemen Timezone, menandai dimulainya rangkaian perayaan seru di bulan ini. 

Sejumlah program dan diskon juga dihadirkan, seperti program paket dahsyat beli Rp90.000 untuk 9 permainan dan Rp200.000 untuk 25 permainan. Lalu ada juga promo Aplikasi Timezone Fun, hingga diskon 30 persen untuk pemesanan pesta. Semua program ini dapat dinikmati sebulan penuh pada September 2024 di seluruh gerai Timezone.

Magazine

SEE MORE>
Businessperson of the Year 2024
Edisi Oktober 2024
Turning Headwinds Into Tailwinds
Edisi September 2024
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024

Most Popular

Apa Itu BRICS: Sejarah dan Perannya Melawan Dominasi G7
Indonesia Mulai Proses Pengajuan Keanggotaan BRICS
Melawan Putusan Pailit, Sritex Ajukan Kasasi
Prabowo Bakal Hapus Utang 6 Juta Petani & Nelayan, Jadi Beban Bank?
RI Bakal Gabung BRICS, CSIS: Tak Perlu Karena Sudah Ada di G20
SIDO Bagi Dividen Interim Rp18/Saham, Ini Jadwalnya