Rolls-Royce Luncurkan Black Badge Ghost Series II

Ekspresi berani kemewahan dan kekuatan.

Rolls-Royce Luncurkan Black Badge Ghost Series II
Ilustrasi Black Badge Ghost Series II/Dok. Rolls-Royce
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE -  Rolls-Royce Motor Cars memperkenalkan Black Badge Ghost Series II, ekspresi terbaru dari lini Black Badge yang menonjolkan keberanian dan kekuatan.

Mobil ini diklaim sebagai model paling gesit, teknis, dan berfokus pada pengemudi dalam jajaran Rolls-Royce, menawarkan mesin V12 twin-turbocharged 6,75 liter yang memberikan performa tinggi.

“Seri Black Badge kami adalah ruang yang kami ciptakan untuk memungkinkan klien menyampaikan pernyataan paling berani dan percaya diri. Black Badge Ghost merespons kebutuhan mereka yang ingin menikmati kekuatan mesin tanpa kompromi dan kelincahan alami dari kursi pengemudi,” ujar Chris Brownridge, CEO Rolls-Royce Motor Cars, dalam keterangan resmi, Senin (14/10).Model ini dilengkapi dengan sasis all-wheel-drive dan all-wheel-steering, Sistem Suspensi Planar, serta bodi Bespoke dan roda 22 inci khusus untuk Black Badge Ghost Series II.

Fitur baru dan desain berani

Dok. rolls-royce

Rolls-Royce juga memperkenalkan fitur digital baru, SPIRIT, serta aplikasi eksklusif untuk anggota, Whispers. Desain mobil ini mencerminkan karakter berani dari klien Rolls-Royce, dengan opsi Bespoke yang memungkinkan personalisasi mendalam sesuai keinginan pelanggan.

"Desain yang kami hadirkan pada Black Badge Ghost Series II menandakan kelincahan dan kekuatan mobil ini dengan tetap menjaga kesucian desain utama kami. Detail gaya yang halus namun berdampak ini mencerminkan keinginan klien untuk menarik perhatian melalui pesanan Bespoke mereka," tambah Juliane Blasi, Kepala Desain Eksterior Rolls-Royce Motor Cars.

Black Badge Ghost Series II kini tersedia untuk pemesanan khusus. Rolls-Royce tak mengungkap berapa harga awal dari mobil ini. Namun mereka memastikan Black Badge Ghost Series II menawarkan perpaduan unik antara kekuatan, keanggunan, dan personalisasi mewah bagi para pengemudi yang berani tampil berbeda.

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

Most Popular

GoPay Respons Menkominfo Disebut Fasilitasi Judi Online hingga Rp89 M
20 Pebisnis Masuk Fortune Indonesia Business Person of The Year 2024
6 Pabrik Tekstil Tutup di Jawa Tengah, Badai PHK Ribuan Karyawan
Bukan Cuma Temu, Pemerintah juga Akan Blokir Aplikasi Cina Shein
Utang Luar Negeri Indonesia Naik 7,3% Menjadi Rp6.623 Triliun
Bot Optimus Tesla Curi Perhatian, Meski AI-nya Hanya "Ilusi"