Inisiatif Unik Conrad Bali Peringati Bulan Peduli Kanker Payudara

Conrad Bali libatkan yayasan lokal.

Inisiatif Unik Conrad Bali Peringati Bulan Peduli Kanker Payudara
Conrad Bali peringati Bulan Peduli Kanker Payudara bersama dua yayasan lokal.
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Bali, FORTUNE - Resor mewah bintang lima, Conrad Bali dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam Bulan Peduli Kanker Payudara di bulan Oktober ini. Sebagai bentuk komitmen berkelanjutan dalam mendukung kesadaran dan deteksi dini kanker payudara, Conrad Bali bermitra dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) dan Bali Pink Ribbon. Seluruh hasil dari inisiatif utama resor akan disumbangkan langsung kepada kedua yayasan tersebut.

Mulai 1 Oktober hingga 30 November, para tamu berkesempatan untuk membeli Pink Ribbon Conrad Monkey, maskot boneka ikonik Conrad Bali yang telah menyambut tamu di kamar sejak resor ini dibuka. Dengan harga Rp200.000 per boneka, para tamu dapat membawa pulang kenang-kenangan sambil berkontribusi terhadap tujuan yang bermakna.

Selain Pink Komang, Conrad Bali akan mengadakan SWAY Sleep Journey pada 28 Oktober 2024 dengan harga spesial Rp650.000 per peserta. Pengalaman imersif terapi SWAY yang hanya dimiliki resor ini, menawarkan pengalaman relaksasi mendalam dengan menggunakan tempat tidur gantung kepompong, grounding meditation, gerakan lembut yang menenangkan, serta pijatan akupresur untuk memelihara raga dan pikiran.

Didirikan pada tahun 2009, Bali Pink Ribbon memiliki tujuan mengurangi angka kematian akibat kanker payudara dengan memberikan edukasi kanker payudara dan program skrining di seluruh Bali dan Indonesia Timur. Misi mereka adalah memastikan pencegahan kanker payudara dengan pendeteksian dan pengobatan sejak dini, sehingga menciptakan masa depan yang lebih baik bagi perempuan di Indonesia.

Selama hampir dua dekade, Yayasan Kanker Payudara Indonesia telah berdedikasi untuk mempromosikan deteksi dini dan kesadaran terhadap kanker payudara secara nasional. Organisasi ini menyediakan layanan pemeriksaan payudara gratis kepada perempuan di Jakarta dan sekitarnya, serta aktif berperan dalam mengedukasi dan meningkatkan kesadaran melalui kampanye di kota, desa, dan media, bekerja sama dengan organisasi profesional dan pemerintah.

“Kami merasa terhormat dapat melanjutkan kemitraan kami dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia dan Bali Pink Ribbon,” ujar Kevin Girard, General Manager Conrad Bali. “Melalui inisiatif ini, tujuan kami adalah untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya deteksi dini dan mendukung para pejuang luar biasa di komunitas kami. Kami mengundang seluruh tamu dan anggota komunitas untuk bergabung dengan kami menyebarkan spirit of pink, memberikan dampak positif selama bulan yang penting ini serta menginspirasi keberlanjutan misi untuk jangka panjang.”

Untuk informasi lebih lanjut mengenai inisiatif ini, atau untuk berpartisipasi dalam kegiatan Bulan Peduli Kanker Payudara Conrad Bali, ikuti @conradbali di media sosial. Bersama, kita bisa membuat perbedaan dalam perjuangan melawan kanker payudara.

Conrad Bali

Conrad Bali peringati Bulan Peduli Kanker Payudara bersama dua yayasan lokal.

Terinspirasi oleh keindahan dan keramahan Pulau Dewata, renovasi yang dilalui of Conrad Bali memberikan pengalaman resort pantai tropis. Anda dapat menikmati kolam utama dan kolam laguna, bersantap malam di Suku Restaurant, atau beristarahat di salah satu kamar yang baru saja diperbaharui. Resort mewah tepi pantai Conrad terletak di pantai selatan Bali, hanya berjarak 12,2 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Memiliki tujuh hektar taman yang indah dan 350 meter garis pantai berpasir, resort ini menyuguhkan lebih banyak pilihan dan kesempatan untuk sebuah pemandangan Samudra Hindia yang luar biasa.

Conrad Bali memamerkan panorama laut, kolam, dan taman. Resort memiliki 368 kamar tamu dan suite, pilihan hidangan yang menginspirasi, tempat rapat dan event yang luas untuk segala kegiatan, dan fasilitas rekreasi termasuk Jiwa Spa. Conrad Suites yang ekslusif yang terletak di bagian bangunan yang tersendiri menawarkan privasi yang tinggi dengan pelayanan yang disesuaikan dengan kebutuhan tamu. Conrad Bali pun merupakan rumah untuk ‘Infinity’, sebuah struktur kaca bersegi tiga yang megah dan salah satu lokasi pernikahan tepi pantai terbesar dan modern di Bali.

Sementara itu, Conrad Hotels & Resorts Mencakup lebih dari lima benua dan memiliki 45 properti, Conrad Hotels and Resorts telah menciptakan sebuah hubungan yang berkelanjutan antara desain kotemporer, inovasi yang terbaru dan seni yang dikuratori untuk menginsipirasi semangat kewirausahaan dari wisatawan yang terhubungan secara global.

Tamu dapat mengatur akomodasi mereka melalui layanan Conrad Concierge di applikasi seluler Hilton Honors untuk mendapatkan akses untuk pre check-in dan pemilihan kamar, memesan pelayanan makan dan minum dalam kamar hotel dan melakukan proses checkout, semua dapat dilakukan melalui telepon seluler tamu. Conrad adalah bagian dari Hilton, perusahan perhotelan terkemuka dengan 580 properti di dunia.

Terhubung dengan Conrad melalui pemesanan di www.conradhotels.com atau melalui applikasi Hilton Honors. Cari tahu lebih lanjut mengenai brand dengan mengunjungi stories.hilton.com/conradhotels, dan ikuti di Facebook, Instagram dan Twitter.

Related Topics

Conrad BaliHilton

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

IDN Channels

Most Popular

Realisasi Investasi Mencapai 76,4 Persen dari Target Rp1.600 Triliun
Ini Penyebab Ekspor Indonesia Mengalami Penurunan
DBS Indonesia Gandeng Moduit Incar Transaksi Rp 500 Miliar
Emiten Migas Bakrie Resmi Kuasai Blok Gas Sengkang
Daftar Saham Afiliasi Para Calon Menteri dalam Pemerintahan Prabowo
Karyawan Swasta Bisa Dapat Dana Pensiun? Ini Penjelasannya