Warner Bros. Discovery Akan Rilis Layanan Streaming MAX di Indonesia

Upaya perluasan pasar di kawasan Asia Pasifik.

Warner Bros. Discovery Akan Rilis Layanan Streaming MAX di Indonesia
Layanan streaming MAX. (dok. MAX)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNEWarner Bros. Discovery akan meluncurkan aplikasi layanan streaming MAX di Indonesia untuk menggantikan HBO GO, pada 19 November 2024. Hadirnya platform streaming ini di Indonesia dikarenakan pasar Tanah Air dianggap sebagai salah satu yang terbesar di kawasan Asia Pasifik.

Presiden Warner Bros. Discovery APAC, James Gibbons, mengatakan untuk pertama kalinya, program ini akan tersedia dalam aplikasi streaming baru bagi penonton regional. “Dengan Max yang memadukan keluasan dan kedalaman yang luar biasa dan pengalaman menonton terbaik di kelasnya,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Fortune Indonesia, Rabu (16/10).

Pelanggan layanan dapat menikmati pengalaman streaming yang ditingkatkan di beberapa perangkat, dengan sistem antarmuka yang mudah dieksplorasi termasuk rekomendasi personal, pencarian yang lancar, deretan genre, serta jenama-jenama penyedia konten film dan video global.

“Warner Bros. Discovery telah lama menghibur penggemar di seluruh Asia Pasifik dengan konten yang mendefinisikan budaya dari jenama-jenama terkemuka–seperti HBO, Max, Discovery, dan banyak lainnya,” kata Gibbons.

Perluasan pasar

Max menawarkan pengalaman streaming yang terbaru di sejumlah negara, seperti Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Taiwan, dan Hong Kong, terutama bagi para fans film-film terlaris, serial-serial inovatif, hits ikonis, konten kisah nyata yang menarik, dan tayangan favorit keluarga melalui sebuah pengalaman produk yang kuat.

CEO dan Presiden Global Streaming & Games Warner Bros. Discovery, JB Perrette, mengatakan bahwa Max mengumpulkan konten berkualitas tak tertandingi dari merek-merek ikonis seperti HBO, Discovery, DC Universe, Harry Potter, AFN, dan Cartoon Network, serta film-film terlaris Hollywood, di dalam satu aplikasi.

“Berdasarkan peluncuran yang sukses di AS, Amerika Latin, dan Eropa, Asia Pasifik mewakili fase berikutnya dari globalisasi Max, membuat Max tersedia sekarang di lebih dari 72 pasar dan akan ada lebih banyak lagi di tahun 2025,” ujar Perrette.

Paket berlangganan nantinya ditujukan bagi para pengguna gawai, baik di satu gawai atau lebih, dengan resolusi mulai HD standar hingga 4K, dan ragam jumlah unduhan bagi mereka yang memanfaatkannya saat bepergian.

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

IDN Channels

Most Popular

Realisasi Investasi Mencapai 76,4 Persen dari Target Rp1.600 Triliun
Ini Penyebab Ekspor Indonesia Mengalami Penurunan
DBS Indonesia Gandeng Moduit Incar Transaksi Rp 500 Miliar
Emiten Migas Bakrie Resmi Kuasai Blok Gas Sengkang
Daftar Saham Afiliasi Para Calon Menteri dalam Pemerintahan Prabowo
Karyawan Swasta Bisa Dapat Dana Pensiun? Ini Penjelasannya