30 Ucapan Lebaran 2024 Resmi, Berkesan dan Sarat Akan Makna

Cocok dikirimkan saat momen Idulfitri

30 Ucapan Lebaran 2024 Resmi, Berkesan dan Sarat Akan Makna
Ilustrasi lebaran (pexels/yusuf miah)
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Hanya menghitung hari saja, seluruh umat muslim dari seluruh dunia akan menyambut hari kemenangan. Momentum yang hanya terjadi sekali setahun ini kerap diramaikan dengan saling berbagai ucapan doa dan harapan.

Maka dari itu, Anda bisa mengirimkan Ucapan Lebaran 2024 resmi pada setiap kenalan ataupun kerabat jauh. 

Meskipun tidak terlalu kenal secara dekat, tidak ada salahnya membangun bahkan menyambung tali persahabatan dengan mengirimkan ucapan lebaran.

Ucapan tersebut cocok dikirimkan melalui kartu ucapan atau pesan di aplikasi perpesanan instan. 

Berikut rangkuman beberapa ucapan Lebaran yang berkesan bagi penerimanya.

Ucapan lebaran 2024 resmi

Jika Anda ingin mengirimkan ucapan Idulfitri untuk cukup banyak orang, Anda bisa membuatnya dalam bahasa yang formal. Berikut kumpulan ucapan lebaran 2024 yang dapat menjadi inspirasi menyusun ucapan yang berkesan.

1. Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin. 

2. Selamat merayakan lebaran 2024, semoga tali persaudaraan kita dapat terus terjaga dan semakin erat di masa depan. 

3. Di tengah momen Idulfitri ini, saya mendoakan agar Anda dan keluarga dilimpahi rahmat kesehatan dan kesejahteraan. 

4. Selamat lebaran tahun 2024, semoga Hari Raya Idulfitri tahun ini dapat membawa sukacita dan kemakmuran dalam hidup Anda.

5. Di hari yang istimewa ini, saya ucapkan selamat lebaran untuk Anda dan keluarga. Semoga Allah senantiasa memberkati Anda. 

6. Pada kesempatan yang penuh kebahagiaan ini, semoga kasih dan bimbingan Allah SWT selalu menyertai Anda.

7. Semoga sukacita Idulfitri membawa kedamaian, kemakmuran, dan kebahagiaan dalam hidup Anda. 

8. Marilah kita jadikan momen kemenangan ini untuk saling memaafkan dan berbagi sukacita dengan sesama. Selamat Hari Raya Lebaran 2024.

9. Selamat Lebaran tahun 2024. Semoga hari yang istimewa ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kesejahteraan bagi semua orang. 

10. Di momen yang penuh berkah ini, semoga segala doa dan harapan baik dikabulkan oleh Allah.

11. Agar tali persaudaraan tidak terputus, marilah kita saling membuka hati untuk saling memaafkan dan membuka lembaran baru yang lebih baik di masa depan. Mohon maaf lahir dan batin.

12. Selamat merayakan Lebaran tahun 2024 untuk Anda dan keluarga di rumah. Semoga kita bisa menjalin persaudaraan dan persahabatan lebih erat di masa depan. 

13. Dengan kerendahan hati, mohon maaf akan segala perkataan atau perbuatan yang disengaja atau tidak disengaja. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

14. Pada hari yang penuh kesucian ini, semoga segala amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Selamat merayakan Lebaran 2024

15. Marilah kita menyambut hari kemenangan dengan hati yang bersih dan senantiasa memanjatkan doa syukur kepada Allah. Selamat Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin. 

16. Selamat Idulfitri tahun 2024. Taqaballahu minna wa minkum, semoga segala amal ibadah diterima Allah. Mohon maaf lahir dan batin.

17. Dengan hati yang tulis, kami segenap keluarga besar PT (nama perusahaan) mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1455 Hijriah. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

18. Segenap pimpinan dan karyawan PT (nama perusahaan) mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 2024. Semoga rahmat kebahagiaan dan kesuksesan selalu menyertai di hari yang fitri ini.

19. Selamat merayakan kegembiraan Idulfitri bersama orang terkasih. Semoga Allah senantiasa menyertai hidup Anda di hari ini, esok, dan selamanya.

20. Marilah bersama kita jadikan momentum ini sebagai kesempatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi serta meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah. Selamat merayakan Idulfitri.

21. Selamat Hari Raya Idulfiti, mari kita sambut momen lebaran ini dengan hati yang lapang untuk saling memaafkan dengan penuh cinta kasih. 

22. Selamat lebaran 2024, selamat merayakan hari kemenangan dan hari untuk saling memaafkan dengan keluarga dan orang-orang terkasih. 

23. Pada Lebaran tahun ini, semoga kita senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT.

24. Pada hari yang penuh berkah ini, marilah kita saling berbagi keceriaan dan kebahagiaan sehingga bisa menjadi berkat bagi sesama. Selamat merayakan lebaran tahun 2024.

25. Marilah kita saling membuka pintu maaf atas segala kesalahan dan khilaf yang pernah terjadi di masa lalu. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

26. Selamat Hari Raya Idulfitri 1455 Hijriah. Taqabbalallahu minna wa minkum taqabbal yaa kariim. 

27. Dengan segenap hati, marilah kita semua mensyukuri segala nikmat yang telah Allah berikan kepada kita semua. Selamat merayakan lebaran 2024 dengan hati yang lapang.

28. Kepada Bapak/Ibu, saya mengucapkan Selamat Idul Fitri 2024, mohon maaf lahir dan batin. Mari kita terus berkomitmen dan menciptakan masa depan yang lebih bersama. 

29. Hari Raya Idulfritri ini menjadi momuntum yang tepat untuk berdoa dan bersyukur kepada Allah. Kami dari (nama perusahaan) ingin mengucapkan Selamat lebaran tahun 2024 untuk seluruh karyawan dan pelanggan. Mari kita pererat tali kebersamaan di masa depan. 

30. Di perayaan Idulfitri tahun ini, semoga membawa keberkahan bagi seluruh umat manusia sehingga kita bisa hidup dalam keharmonisan. 

Itu dia kumpulan ucapan Lebaran 2024 resmi yang bisa Anda kirimkan pada orang terdekat untuk memeriahkan momen di hari kemenangan. Semoga bermanfaat!

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

IDN Channels

Most Popular

12 Tahun Dijual, Rumah Mewah Michael Jordan di Chicago Akhirnya Laku
Isak Tangis Sri Mulyani di Banggar DPR Usai Sepakati RUU APBN 2025
OnlyFans Cetak Rekor Pendapatan, Capai US$6,6 Miliar di 2023
Perbedaan Istana Garuda dan Istana Negara IKN, Jangan Keliru
Alibaba Pertahankan Kepemilikan 88 Miliar Saham GoTo hingga 5 Tahun
Bunga Acuan Turun, BI Proyeksikan Kredit Bank Tumbuh 12%