NEWS

40 Ucapan Lebaran 2024 untuk Kolega, Bisa Jadi Inspirasi!

Cocok dikirimkan ke rekan kerja atau bisnis

40 Ucapan Lebaran 2024 untuk Kolega, Bisa Jadi Inspirasi!Ilustrasi menulis kartu ucapan (Unsplash/unseen studio)
09 April 2024

Tidak terasa, momen Idulfiti sebentar lagi akan tiba. Momen ini tentunya sangat dinanti-nantikan oleh seluruh umat muslim di seluruh dunia. Dalam menyambut momen di hari suci tersebut, Anda bisa saling mengirimkan Ucapan Lebaran 2024 untuk kolega di tempat kerja. 

Bukan hanya sekedar tradisi semata, ucapan Lebaran juga menjadi wujud sukacita dan sarana untuk mempererat tali persaudaraan dengan sesama. Terlebih bagi rekan kerja atau bisnis yang sudah bekerja sama dengan Anda selama ini. 

Agar lebih berkesan bagi penerimanya, Anda bisa merangkai ucapan Idulfitri dengan sedemikian rupa. Berikut kumpulan ucapan Idulfitri yang bisa Anda jadikan referensi

Ucapan Lebaran 2024 untuk kolega

Dalam membuat ucapan Lebaran, Anda bisa menyelipkan doa dan harapan di dalamnya sehingga lebih berkesan. Berikut beberapa ide ucapan Lebaran 2024 untuk kolega yang bisa Anda kirimkan.  

1. Selamat Hari Raya Idufitri 1445 H, semoga kebahagiaan dan kedamaian hari kemenangan selalu menyertai Anda dan keluarga. Mohon maaf lahir dan batin.

2. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah menerima amal ibadah Anda dan memberikan berkah-Nya kepada kita semua dalam setiap kerja dan langkah di masa depan.

3. Di momen yang suci ini, saya mendoakan yang terbaik untuk kebahagiaan dan kesuksesan Anda. Semoga bisnis dan rencana kita bisa semakin dilimpahi berkat oleh Allah SWT.

4. Pada kesempatan yang penuh kebahagiaan ini, semoga perayaan Idulfiti ini dapat membawa semangat baru dan kesuksesan bagi Anda dan keluarga. 

5. Semoga semangat Hari Raya Idulfitri selalu menyertai Anda dengan harapan baru untuk bisa saling bertumbuh dan berkembang.

6. Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H, semoga semua tantangan dalam karir dan pekerjaan bisa menjadi peluang untuk bertumbuh dan sukses dalam setiap perjalanan Anda. 

7. Selamat merayakan momen Lebaran bersama dengan keluarga dan teman, semoga kita bisa menjalin kerja sama yang lebih baik kembali dan dilimpahi rahmat oleh Allah.

8. Setelah satu bulan berpuasa, tiba juga momen hari kemenangan. Selamat Hari Raya Idulfitri 2445 H. Semoga segala rencana dan cita-cita senantiasa diberkati oleh Allah.

9. Dengan hati yang tulus, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua menjadi lebih baik dan makin sukses di masa depan.

10. Selamat Lebaran, marilah kita menjadi momen penuh sukacita ini dengan saling memaafkan, menguatkan tali persaudaraan, dan memulai lembaran baru yang lebih baik. Mohon maaf lahir dan batin.

11. Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H untuk Anda dan keluarga. Semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadan diterima oleh Allah. Mohon maaf lahir dan batin

12. Berkat melimpah dan kemakmuran semoga menyertai Anda dan keluarga. Selamat menikmati Hari Raya Idulfitri bersama orang-orang tersayang.

13. Meskipun kita terpisah oleh jarak, segala doa terbaik kami sampaikan kepada Anda semua. Selamat Hari Raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin. 

14. Marilah kita menyambut hari yang penuh kemenangan dengan penuh rasa syukur dan hati yang bersih. Selamat Lebaran, mohon maaf lahir dan batin. 

15. Di hari fitri yang penuh sukacita ini, marilah kita bersama-sama saling memaafkan dan mempererat tali persaudaraan sesama rekan kerja. 

16. Pada kesempatan yang penuh keberkahan ini, semoga tim kita diberkati dengan kemakmuran, keharmonisan, dan kebahagiaan selalu. Selamat Idul Fitri!

17. Kemarin memberikan pelajaran, hari ini membawa kenyataan, dan hari esok membawa harapan baru. Semoga perayaan Lebaran yang sebentar lagi kita rayakan membawa rahmat sukacita dan kedamaian dalam hidup. 

18. Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga perusahaan kita senantiasa diberkati oleh Allah SWT. 

19. Marilah kita jadikan momen yang penuh kemenangan ini dengan menguatkan ikatan tali persaudaraan dan persahabatan sesama rekan kerja. Semoga perayaan Idulfitri dipenuhi dengan sukacita.

20. Di hari yang baik ini, semoga Anda mendapatkan kedamaian, kebahagiaan, dan kesuksesan dalam segala usaha Anda. Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin.

21. Momen Idulfitri mengingatkan kita kembali akan kebaikan dan kemurahan hati berbagi kepada sesama. Semoga hari yang penuh kemenangan ini kita rayakan tahun ini bisa lebih berkesan dan bermakna. 

22. Semoga semangat hari yang fitri ini membawa peluang baru, semangat baru, dan berkah yang berlimpah bagi Anda. Selamat Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin. 

23. Selamat Hari Raya Idulfitri bagi seluruh tim kami yang sangat membanggakan. Semoga momen yang penuh kegembiraan ini membawa kesejahteraan dan keharmonisan bagi Anda semua.

24. Di hari yang penuh rahmat ini, kami ucapkan terima kasih pada seluruh rekan kerja dan bisnis kamu atas dedikasi dan kontribusi di organisasi kami. Selamat merayakan hari kemenangan untuk kita semua.

25. Selamat merayakan Idulfitri. Di momen penuh kemenangan ini, saya memohon maaf atas segala kekhilafan dan kesalahan. Semoga kita bisa membuka lembara baru dengan hati yang penuh sukacita dan penuh kerendahan hati.

26. Gema takbir sudah berkumandang, hari kemenangan telah tiba. Sudah saat kita saling membuka diri untuk saling memaafkan dengan hati yang ikhlas. Marilah kita jadikan momen ini sebagai kesempatan untuk mempererat tali persaudaraan antar rekan kerja. 

27.Bulan Ramadan telah berlalu, hari kemenangan pun tiba seiring dengan takbir yang berkumandang. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, marilah jadikan momen ini sebagai untuk meningkat keimanan pada Allah SWT.

28. Selamat Hari Raya Idulfitri untuk seluruh tim kerja. Selamat meningkatkan kebersamaan bersama keluarga. Semoga kebersamaan kita terus terjaga dan semakin kuat dengan semangat yang baru. 

29. Dalam suasana yang penuh rasa syukur kepada Allah SWT, semoga kita semua diberkati oleh rahmat kebahagiaan dan kesuksesan di hari yang fitri ini. Selamat Lebaran, mohon maaf lahir dan batin

30. Di tengah sukacita Lebaran, semoga kesempatan ini dapat kita jadikan sebagai peluang baru serta menuntun kita menuju kesuksesan di masa depan. 

31. Selamat merayakan sukacita Idulfitri untuk semua rekan kerja yang terkasih. Semoga kita diberkati oleh Allah dalam setiap langkah kehidupan dan pekerjaan. 

32. Marilah kita bersama-sama menjadikan momentum hari raya ini untuk memperbaharui diri dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Semoga harapan dan doa baik kita terkabul oleh Allah SWT.

33. Dengan segala kerendahan hati, saya memohon maaf atas segala kesalahan yang menyakiti di hari Anda. Semoga perayaan Idulfiti membuat kita bisa saling menghormati dan menghargai satu sama lain. Selamat Idulfitri, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

34. Taqabbalallahu minna wa minkum, semoga segala amal ibadah yang sudah kita amalkan di bulan Ramadan diterima oleh Allah SWT. Selamat Idulfitti 2024 untuk seluruh rekan kerja. 

35. Untuk rekan kerja yang telah membantu pekerjaan sehari-hari, selamat merayakan hari kemenangan bersama dengan keluarga dan orang terkasih. Semoga kita bisa saling menjalin kerja sama yang baik di masa depan. 

36. Seiring dengan takbir yang berkumandang, mari kita bersyukur akan segala nikmat dan penyertaan Allah selama ini. Semoga kita senantiasa dibimbing dan disertai oleh Allah di masa depan. 

37. Selamat Hari Raya Idulfitri 2024 untuk rekan kerja yang sudah bersama hingga saat ini. Semoga kita bisa saling menginspirasi dan memotivasi sesama rekan kerja di perusahaan ini.

38. Pada momen hari kemenangan ini, saya memohon maaf atas semua kesalahan dan kekhilafan, baik dalam pekerjaan maupun di luar pekerjaan yang disengaja ataupun tidak disengaja. Semoga Hari Idulfitti ini dapat membawa keberbahan bagi kita semua. 

39. Marilah kita merayakan hari kemenangan ini dengan saling bermaaf-maafan. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

40. Di hari yang suci ini, semoga dosa kita dimaafkan dan menjadi suci kembali. Untuk segala perkataan atau perbuatan yang kurang berkenan, mohon dimaafkan. Selamat Hari Raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin.

Itulah beberapa ide ucapan Lebaran 2024 untuk kolega yang akan kirimkan untuk saling mendoakan dan mempererat tali persaudaran. Semoga bermanfaat!

Related Topics

    © 2024 Fortune Media IP Limited. All rights reserved. Reproduction in whole or part without written permission is prohibited.