Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Boyong Sederet Penghargaan

Penghargaan yang diraih tingkat nasional dan internasional.

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Boyong Sederet Penghargaan
Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada boyong penghargaan nasional dan internasional
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada baru-baru ini memborong penghargaan bergengsi dalam skala Nasional dan Internasional. Ada 4 kategori telah berhasil dimenangkan dalam ajang penghargaan Haute Grandeur Global Hotel Awards 2024 yang dimana penghargaan ini disebut sebagai puncak pencapaian di industri Perhotelan secara global. Dari penghargaan ini, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada telah berhasil membuktikan konistensi dalam memberikan pelayanan yang optimal dengan fasilitas terbaik dikelasnya. Adapun kategorinya adalah :

  • Best Business Hotel di Asia
  • Best Apartment Hotel di Indonesia
  • Best Convention Hotel di Indonesia
  • Best Destination Hotel di Indonesia

Selain penghargaan Internasional tersebut, hotel yang terletak di kawasan hiburan dan kawasan bisnis di Chinatown ini berhasil memenangkan kategori Chinese Friendly Hotel 2024 dari Trip.com, yang memperlihatkan dedikasinya terhadap pengalaman wisatawan asing, khususnya wisatawan Tiongkok.

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada juga dianugerahi 2023 Top Room Night Jakarta dari Expedia Group, yang menunjukkan komitmennya untuk menyediakan akomodasi terbaik kepada semua tamu dari seluruh dunia.

Di samping itu, General Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, Murti Kartikasari (Tika) juga mendapatkan penghargaan individu di South East Asia & Korea (SEAK) Impact Awards 2023 yang diselenggarakan oleh Intercontinental Hotel Group di Bangkok, Thailand baru ini dan berhasil menyabet Talent Impact Awards sebagai bentuk keberhasilan kepemimpinannya dalam mendorong kesuksesan hotel.

“Penghargaan ini merupakan motivasi bagi kami untuk mempertahankan dan selalu konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik untuk tamu. Tentu, ini juga menjadi kebanggaan bahwa Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada mampu bersaing baik skala nasional atau mancanegarapapar Murti Kartikasari (Tika), General Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada.

Penghargaan-penghargaan tersebut menjadi bukti akan tekad Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman yang mengesankan bagi setiap tamunya dengan tujuan menjadi destinasi yang ideal baik bagi business traveler maupun keluarga.

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

Most Popular

Daftar Saham Afiliasi Para Calon Menteri dalam Pemerintahan Prabowo
Ini Biaya dan Perbandingan Franchise Alfamart dan Indomaret
BI Masih Cermati Ruang Penurunan Suku Bunga Acuan
BI: Biaya Transaksi QRIS Gratis hingga Rp500 Ribu per 1 Desember 2024
Ini 3 Waktu Terbaik untuk Memulai Investasi Emas
Investor Asal Korsel dan Cina Bakal ke Indonesia Bawa Dana Jumbo