Pertama Kali, BeautyFest Asia 2024 Hadir di Bandung

Sebagai bentuk perayaan kekuatan dan kecantikan perempuan.

Pertama Kali, BeautyFest Asia 2024 Hadir di Bandung
BeautyFest Asia 2024 by Popbela.com
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Kota Bandung siap menyambut kemeriahan IDN.com/tag/beautyfest-asia-2024">BeautyFest Asia 2024 untuk pertama kalinya! Setelah sukses menghelat di Jakarta, Yogyakarta, dan Medan, kini giliran Kota Kembang yang akan menjadi pusat perayaan kecantikan terbesar di Indonesia. BeautyFest Asia 2024 by Popbela.com akan mengajak para pecinta kecantikan untuk bergabung dalam acara pesta kecantikan dan mental health yang akan berlangsung pada 16-18 Agustus 2024 di Sudirman Grand Ballroom.

Festival kecantikan ini bukan sekadar ajang berbelanja produk favorit dengan diskon hingga 75%, tetapi juga sebuah perayaan yang menyoroti potensi dan keberanian perempuan Indonesia. Dengan mengusung tema “SHEROES”, BeautyFest Asia Bandung 2024 mengajak seluruh perempuan untuk berani mengekspresikan diri, menghargai keunikan, dan menciptakan ruang di mana kecantikan dirayakan tanpa batas.

Banyak acara menarik

BeautyFest Asia 2024 by Popbela.com

Acara ini diperkaya dengan berbagai kegiatan menarik, mulai dari meet and greet dengan para beauty content creator dan ahli kecantikan, hingga permainan seru, live music, dan kesempatan untuk memenangkan hadiah dalam sesi raffle games. BeautyFest Asia Bandung 2024 juga menjadi platform penting bagi brand kecantikan lokal untuk berinteraksi langsung dengan konsumen, memperkenalkan inovasi terbaru, dan memperluas jangkauan pasar mereka.

Bandung menjadi kota keempat dalam rangkaian tur BeautyFest Asia 2024. Kehadiran festival ini dapat memberikan kontribusi nyata bagi perkembangan industri kecantikan lokal, khususnya di Bandung. Selain itu, BeautyFest Asia 2024 juga bertujuan untuk menginspirasi dan memberdayakan perempuan Millennial dan Gen Z agar terus mengembangkan rasa percaya diri dan mencintai diri sendiri. Setelah ini, Surabaya akan menjadi kota terakhir dalam rangkaian acara tur BeautyFest Asia 2024.

Keistimewaan BeautyFest Asia Bandung 2024 semakin terasa karena acara ini digelar bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, sebuah momentum yang tepat untuk merayakan kebebasan berekspresi dan potensi tanpa batas. Untuk informasi lebih lanjut mengenai seluruh rangkaian acara BeautyFest Asia 2024, kunjungi https://beautyfestasia.popbela.com/ dan ikuti akun Instagram resmi @beautyfest.asia Mari rayakan kecantikan para perempuan Indonesia di Bandung!

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

IDN Channels

Most Popular

12 Tahun Dijual, Rumah Mewah Michael Jordan di Chicago Akhirnya Laku
Isak Tangis Sri Mulyani di Banggar DPR Usai Sepakati RUU APBN 2025
OnlyFans Cetak Rekor Pendapatan, Capai US$6,6 Miliar di 2023
Perbedaan Istana Garuda dan Istana Negara IKN, Jangan Keliru
Alibaba Pertahankan Kepemilikan 88 Miliar Saham GoTo hingga 5 Tahun
Bunga Acuan Turun, BI Proyeksikan Kredit Bank Tumbuh 12%