NEWS

Lebih Dari Cantik, BeautyFest Asia 2024 Hadir Pertama Kali di Medan

Menampilkan keberanian dan potensi perempuan hebat.

Lebih Dari Cantik, BeautyFest Asia 2024 Hadir Pertama Kali di MedanKeseruan pembukaan BeautyFest Asia Yogyakarta 2024 pada 31 Mei 2024
24 July 2024

Medan, FORTUNE - Kabar gembira bagi para pecinta kecantikan di Medan! Setelah sukses menggelar perhelatan BeautyFest Asia 2024 di Jakarta dan Yogyakarta, untuk pertama kalinya Popbela.com hadir menyapa beauty enthusiast di kota Medan.

Festival kecantikan dan kesehatan mental akan digelar pada tanggal 2 sampai 4 Agustus 2024 di Tiara Convention Centre yang menghadirkan puluhan brand produk kecantikan dan diskon hingga 75%, Kota Medan menjadi kota ketiga dari seluruh rangkaian tur BeautyFest Asia 2024 yang juga akan hadir Bandung dan Surabaya nanti.

BeautyFest Asia Medan 2024 bukan sekadar tentang berbelaja produk kecantikan favorit saja, namun beauty enthusiast juga dapat menyelami dunia kecantikan yang penuh inspirasi dan keseruan lewat meet and greet dengan beauty content creator dan beauty expert, bermain games seru, menikmati live music, hingga memenangkan hadiah menarik dalam sesi “raffle games”.

Dengan mengangkat tema “SHEROES”, BeautyFest Asia Medan 2024 ingin mengajak para perempuan untuk merayakan keindahan, mengekspresikan keunikan, dan menumbuhkan lingkungan di mana setiap perempuan Indonesia merasa terwakili dan dirayakan. Tema ini mencerminkan nilai-nilai inklusivitas dan kebebasan dalam memaknai kecantikan yang diusung oleh Popbela.com, media digital multi-platform tentang fashion, kecantikan, kultur pop, dan gaya hidup untuk perempuan Millennial & Gen Z di Indonesia.

Di BeautyFest Asia Medan 2024, beauty enthusiast akan menemukan berbagai produk kecantikan yang sesuai dengan beragam warna kulit, jenis rambut, dan preferensi gaya personalmu. BeautyFest Asia Medan 2024 menghadirkan lebih dari beragam tenant produk kecantikan lokal dengan promo spesial dan diskon hingga 75%. Kamu juga dapat menemukan berbagai produk kecantikan favorit dari brand-brand lokal ternama serta mendapatkan penawaran terbaik di festival kecantikan ini.

BeautyFest Asia

Para SHEROES yang tampil all-out di BeautyFest Asia Yogyakarta 2024

Related Topics

    © 2024 Fortune Media IP Limited. All rights reserved. Reproduction in whole or part without written permission is prohibited.