Yummy Awards di Yummy Expo 2024, Apresiasi bagi Pelaku Industri F&B

Digelar 17-19 Oktober 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Yummy Awards di Yummy Expo 2024, Apresiasi bagi Pelaku Industri F&B
Yummy Awards di Yummy Expo 2024
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE — Dalam rangka memperkuat komitmen terhadap inovasi dan kualitas di industri makanan dan minuman, Yummy Expo 2024 dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan Yummy Awards. Acara penghargaan ini akan diadakan pada 17-19 Oktober 2024 di JIEXPO Kemayoran, Hall B, Jakarta.

Yummy Awards akan mencakup total tujuh kategori dengan empat puluh sub-kategori, yang dirancang untuk merayakan produk, inovasi, dan individu yang telah memberikan kontribusi signifikan dalam industri F&B. Kategori-kategori tersebut meliputi bahan masakan, minuman, peralatan rumah tangga, perawatan dapur, toko, sosok tahun ini, dan kemasan berkelanjutan.

Dalam kategori bahan masakan, terdapat sub-kategori seperti minyak goreng favorit, kecap manis favorit, saus cabai favorit, dan banyak lagi. Di kategori minuman, beberapa sub-kategori yang akan dinilai termasuk teh siap saji dan susu UHT favorit. Kategori peralatan rumah tangga mencakup berbagai produk seperti kompor, blender, dan mesin kopi favorit. Selain itu, penghargaan ini juga akan mencakup penilaian terhadap produk pembersih dapur dan pengakuan bagi kedai kopi serta roastery terfavorit di Indonesia. Tidak ketinggalan, akan ada penghargaan untuk chef favorit di media sosial serta kemasan berkelanjutan terbaik.

Dengan antusiasme yang luar biasa, masyarakat telah berpartisipasi dalam pemungutan suara untuk Yummy Awards yang berlangsung dari 25 September hingga 2 Oktober. Kini, saatnya untuk merayakan inovasi dan prestasi di dunia makanan dan minuman, dengan pengumuman pemenang yang akan menyoroti kontribusi signifikan dari para pelaku industri F&B.

Annisa Paramita, Head of Yummy, menjelaskan pentingnya Yummy Awards dalam mempromosikan inovasi dan kualitas di sektor F&B. “Yummy Awards adalah bentuk apresiasi kami terhadap para pelaku industri yang telah berkontribusi dalam mengangkat standar kualitas makanan dan minuman di Indonesia. Dengan penghargaan ini, kami berharap dapat memotivasi lebih banyak inovasi dan kreativitas dalam industri ini. Setiap suara yang diberikan oleh masyarakat adalah bagian dari perjalanan kita bersama untuk menciptakan ekosistem kuliner yang lebih baik,” ungkap Annisa.

Yummy Awards akan menjadi sorotan utama di Yummy Expo 2024, memberikan platform bagi produk dan individu berprestasi untuk mendapatkan pengakuan yang pantas. Kami mengundang seluruh masyarakat untuk menyaksikan pengumuman pemenang dan merayakan inovasi di dunia makanan dan minuman.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan Yummy Awards dan seluruh kegiatan menarik lainnya di Yummy Expo 2024. Daftarkan diri Anda sekarang di https://yummyexpo2024registration.com dan jadilah bagian dari perayaan industri F&B Indonesia.

Yummy Expo, Yummy, dan IDN

Yummy Expo 2024

Yummy Expo

Yummy Expo adalah sebuah growth platform untuk Industri F&B di Indonesia. Melalui platform inovatif yang meliputi digital dan expo, Yummy Expo menjadi jembatan antara pemasok dan pembeli yang ada di Industri F&B. Dengan mempromosikan dan memfasilitasi pembelian, kolaborasi, inovasi, serta menampilkan bisnis dari semua skala, Yummy Expo menciptakan ekosistem dinamis untuk pertumbuhan dan ekspansi. Yummy Expo memfasilitasi koneksi dan kemitraan yang mendorong kemajuan industri, menumbuhkan kreativitas dan keberlanjutan untuk semua pemangku kepentingan.

Yummy

Yummy adalah media digital multi-platform untuk tutorial memasak, makanan, resep, dan eksplorasi kuliner di Indonesia.

IDN

IDN adalah perusahaan consumer technology platform untuk Millennial dan Gen Z di Indonesia yang memiliki lebih dari 70 juta Monthly Active Users di seluruh ekosistemnya. IDN didirikan pada 8 Juni 2014 di Surabaya oleh dua bersaudara Winston Utomo dan William Utomo dan memiliki visi untuk membangun Indonesia yang lebih baik dan misi untuk memberdayakan generasi muda Indonesia sebagai pembawa perubahan untuk masa depan yang sejahtera, inklusif, dan harmonis.

IDN terus tumbuh dan berkembang dalam membangun jaringan bisnisnya. Saat ini, IDN mengoperasikan empat lini usaha yaitu livestreaming, hiburan, ekonomi kreator, dan digital media. IDN memiliki 18 unit bisnis yaitu IDN App, Saweria, IDN Pictures, JKT48, Boss Creator, ICE, MORF, IDN Times, Popbela.com, Popmama.com, GGWP, Duniaku.com, FORTUNE Indonesia, Yummy, IDN Creative, IDN Event, dan terdapat organisasi nirlaba yaitu IDN Research Institute dan IDN Foundation.

Related Topics

YummyYummy Expo 2024

Magazine

SEE MORE>
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024
Fortune Indonesia 40 Under 40
Edisi Februari 2024
Investor's Guide 2024
Edisi Januari 2024

Most Popular

5 Perbedaan JKN, KIS dan BPJS Kesehatan, Harus Tahu!
49.062 Orang Dapat Insentif Motor Listrik, Ini Cara Pengajuannya
Kejar Profit, Unilever Rombak Rantai Pasok Bisnis Home Care di Eropa
Kemendag: Aplikasi Temu Bisa Dapat Izin jika Taati Aturan Permendag 31
Data OJK: Warga Indonesia Banyak Tak Patuh Bayar Utang Paylater
Apple Belum Investasi Penuh di Indonesia, Halangi Masuknya iPhone 16