NEWS

Tiket Tambahan Konser Coldplay Resmi Dijual

Harus daftar dulu di situs resmi Coldplay.

Tiket Tambahan Konser Coldplay Resmi DijualIlustrasi Situasi Konser Coldplay/Instagram Coldplay
16 October 2023

Jakarta, FORTUNE Bagi Anda yang pernah kecewa karena kehabisan tiket konser Coldplay, jangan bersedih. Sebab, kini Anda memiliki kesempatan lain mendapatkan tiket Coldplay tambahan.

Laman resmi infinity.coldplay.com, menyebutkan bahwa tiket tambahan ini akan dijual dengan harga US$20 per tiket, atau sekitar Rp315 ribu-an (kurs Rp15.730 per dolar AS). Namun, untuk satu kali pembelian, setiap orang harus membeli langsung dua tiket.

“Tiket Infinity dalam jumlah terbatas dirilis untuk setiap pertunjukan Coldplay untuk memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk menghadiri Tur Dunia ‘Music Of The Spheres’ dengan harga super murah,” tulis penyelenggara dalam laman tersebut.

Dalam kategori tiket murah ini, penonton tidak bisa memesan area kategori tempat duduk. Tiket itu akan menempatkan penonton secara acak. “Bisa dari barisan belakang, di arena, hingga kursi terbaik,” menurut keterangam di web aitus resmi Coldplay.

Daftar dulu

Penggunaan Xylobands di konser Coldplay.
Penggunaan Xylobands di konser Coldplay. (Instagram Coldplay)

Kendati sudah dimulai sejak jam 10.00 pada Senin (16/10), namun sistem pembelian tiket ini sedikit berbeda dari tiket konser sebelumnya yang sudah ludes terjual. Untuk bisa membeli tiket tambahan, berikut langkah yang bisa Anda lakukan:

  1. Masuk ke situs https://infinity.coldplay.com
  2. Isikan nama, email, negara asal, wilayah konser Coldplay yang diminati (karena tiket tambahan juga dijual untuk berbagai negara lain), dan informasi lain yang diperlukan
  3. Submit data ini ke situs tersebut menggunakan tombol yang disediakan

Anda akan mendapatkan notifikasi di email, ketika tiket tambaahan tersebut mulai dijual secara resmi.

Link pembelian infinity tickets hanya bisa diakses oleh penerima email dari newsletter Coldplay dan tidak akan muncul di laman platform tiket yang jadi mitra resmi Coldplay. Dengan demikian, tiket ini hanya dijual secara terbatas dan tidak semua penggemar bisa membeli tiket tambahan ini.

Tak cuma Indonesia

pajak hiburan konser Coldplay
ilustrasi pajak hiburan konser Coldplay (instagram.com/coldplay)

Related Topics

    © 2024 Fortune Media IP Limited. All rights reserved. Reproduction in whole or part without written permission is prohibited.