NEWS

Siapa Pemilik Mie Gacoan? Berikut Profil Singkatnya

Sosok di balik kesuksesan Mie Gacoan

Siapa Pemilik Mie Gacoan? Berikut Profil Singkatnyailustrasi mie gacoan (Dok. miegacoan.com)
26 June 2024
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Mie Gacoan merupakan salah satu restoran yang menawarkan mie pedas dengan level kepedasan bagi pengunjungnya. Merek dagang satu ini banyak digandrungi di kalangan anak muda, terutama bagi pencinta makanan pedas.

Terlebih menu makanan dan minuman yang ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau. Tidak heran, banyak gerai Mie Gacoan di Indonesia selalu ramai dikunjungi pengunjung.

Bahkan, keramaian tempatnya sempat viral di media sosial. Lantas, siapa pemilik Mie Gacoan? Temukan jawabannya di bawah ini.

Siapa pemilik Mie Gacoan?

Tidak sedikit yang bertanya siapa pemilik Mie Gacoan setelah melihat kesuksesannya di industri kuliner. 

Sosok di balik kesuksesan Mie Gacoan adalah Anton Kurniawan. Hal tersebut tertera dalam akun LinkedIn miliknya. Dalam profil LinkedIn, Anton Kurniawan tercatat sebagai Chief Executive Officer (CEO) dan founder Mie Gacoan. 

Meskipun begitu, terdapat satu nama yang kerap disalahpahami sebagai pemilik Mie Gacoan. Sosok tersebut ialah Harris Kristanto yang sebenarnya menjabat sebagai Chief Operating Officer (COO) Mie Gacoan. Hal tersebut juga ditegaskan lewat akun LinkedIn dan bio Instagramnya.

Profil Mie Gacoan

Mie Gacoan adalah merek dagang dan jaringan restoran yang berada di bawah naungan PT Pesta Pora Abadi. Dilansir laman Jobstreet, PT Pesta Pora Abadi sudah memiliki lebih dari 10 ribu karyawan dan berpusat di kota Malang.

Berdiri sejak tahun 2026, Mie Gacoan fokus untuk bergerak di industri F&B atau kuliner. Dilansirsitus resminya, nama Mie Gacoan ternyata diambil dari kata “gaco” yang artinya jagoan atau andalan dalam bahasa Jawa.

Harapannya Mie Gacoan menjadi salah satu restoran favorit bagi masyarakat, terutama mahasiswa, pelajar, dan keluarga.   

Mie pedas dengan pilihan tingkat level kepedasan menjadi menu andalan yang disajikan. Selain mie pedas, Mie Gacoan juga menawarkan berbagai side dish, seperti dimsum dan minuman segar.

Tidak hanya pilihan menunya yang beragam, Mie Gacoan juga terkenal dengan mematok harga yang sangat ramah di kantong. Aneka makanannya dibanderol mulai dari Rp10 ribuan saja. 

Tidak heran, Mie Gacoan selalu ramai dikunjungi pengunjung karena menawarkan harga yang relatif murah.

Related Topics