NEWS

6 Situs Lelang Terpercaya di Indonesia, Terjamin Keamananya!

Terbaik dan dapat diandalkan

6 Situs Lelang Terpercaya di Indonesia, Terjamin Keamananya!ilustrasi mengakses situs lelang (unsplash/christina @wocintechat.com)
04 June 2024

Istilah lelang sudah tidak asing lagi di kalangan kolektor barang. Lelang menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin mendapatkan barang berkualitas dengan harga bersaing.

Selain lelang di tempat, lelang lewat platform online banyak diminati masyarakat.

Selain lebih praktis, Anda bisa menemukan berbagai barang, mulai dari otomotif hingga properti. Untuk mendapatkan barang berkualitas, Anda perlu memilih badan atau lembaga lelang terpercaya.

Berikut beberapa Situs Lelang Terpercaya Di Indonesia yang memiliki reputasi baik dan dapat Anda jadikan rujukan agar terhindari dari modus penipuan.

1. Lelang Indonesia

Situs lelang terpercaya di Indonesia yang pertama datang dari situs Lelang Indonesia.

Dikelola langsung oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DKJN), situs ini tentu cukup populer dan terbaik di kalangan kolektor atau pencari barang lelang. 

Sebagian besar barang yang dilelang dalam situs ini berupa rumah, gudang, ruko, hotel dan vila, tanah, serta kendaraan bermotor.

Lewat berbagai fitur canggih yang ditawarkan, pengguna bisa memanfaatkan filter dalam mencari barang, mulai dari lokasi hingga penawaran harga barangnya.

Selain itu, pembagian kategori aset yang ditampilkan juga memudahkan pengguna dalam melakukan pencarian. Selain menyediakan situs yang bisa diakses lewat browser, Lelang Indonesia juga memiliki aplikasi tersendiri.

2. IBID

Bagi kolektor kendaraan bermotor atau Anda yang sedang mencari mobil dengan harga bersaing, IBID jadi situs terbaik yang terjamin keamananya.

Situs lelang satu ini dikelola Astra yang unggul dalam industri penjualan otomotif.

Ada berbagai pilihan kendaraan dengan segala macam tipe dan tahun yang bisa diakses dengan mudah. Astra juga menyediakan aplikasi IBID yang bisa diunduh lewat Play Store.

Penggunaannya juga cukup sederhana berkat fitur yang memudahkan dalam pencarian barang lelang, mulai dari fitur pencarian kendaraan, jadwal lelang, detail kendaraan, hingga Auto BID untuk tawar harga secara otomatis. 

Bahkan, situs ini menawarkan jumlah frekuensi jadwal lelang hingga 50 kali per bulan. Untuk bisa mengikutinya, Anda bisa mengecek jadwalnya di situs maupun aplikasinya.

Tidak hanya melelang barang, Anda juga bisa menitipkan barang untuk dilelang melalui situs ini. Caranya pun cukup mudah. Anda hanya perlu melakukan pendaftaran saja.

Related Topics

    © 2024 Fortune Media IP Limited. All rights reserved. Reproduction in whole or part without written permission is prohibited.