NEWS

BeautyFest Asia Bandung 2024 Bawa Semangat Pemberdayaan Perempuan

BeautyFest rayakan ragam kecantikan perempuan Indonesia.

BeautyFest Asia Bandung 2024 Bawa Semangat Pemberdayaan PerempuanBeautyFest Asia Bandung 2024
19 August 2024

Bandung, FORTUNE – Setelah sukses menyapa para pecinta kecantikan di Jakarta, Yogyakarta, dan Medan, BeautyFest Asia 2024 untuk pertama kalinya hadir di Bandung, Jawa Barat. Acara yang berlangsung selama tiga hari, mulai dari 16 hingga 18 Agustus 2024 di Sudirman Grand Ballroom, menjadi sorotan utama bagi para beauty enthusiast. BeautyFest Asia 2024 dikenal sebagai festival dan pameran kecantikan terbesar di Asia Tenggara, yang menyatukan para ahli kecantikan, beauty creators, brand kecantikan ternama, serta para penggemar kecantikan dalam satu tempat.

Tahun ini, BeautyFest Asia mengusung tema “SHEROES”, sebuah kombinasi kata antara 'She' dan 'Heroes'. Tema ini dipilih untuk menekankan pentingnya keberagaman dan inklusi, serta untuk menciptakan ruang di mana setiap perempuan Indonesia dapat merasa terwakili dan dihargai.

BeautyFest Asia Bandung 2024 resmi dibuka dengan acara riding bareng Girls Day Out yang mengelilingi kota Bandung. Kegiatan ini tidak hanya menandai dimulainya BeautyFest Asia 2024 di Bandung, tetapi juga mengundang warga Bandung untuk turut serta memeriahkan festival kecantikan terbesar di Asia Tenggara ini.

Penampilan spesial

BeautyFest Asia Bandung 2024

Ribuan pengunjung memadati Sudirman Grand Ballroom sejak pagi hari, berburu produk kecantikan dengan harga spesial dan menikmati berbagai acara menarik. Pengunjung tidak hanya mendapatkan penawaran eksklusif dari puluhan booth kecantikan, tetapi juga dapat mengikuti rangkaian kegiatan seru seperti talkshow, games, dan raffle. Hari pertama BeautyFest Asia Bandung 2024 ditutup dengan meriah oleh penampilan spesial dari Nadhif Basalamah.

Hari kedua

BeautyFest Asia Bandung 2024

Related Topics

    © 2024 Fortune Media IP Limited. All rights reserved. Reproduction in whole or part without written permission is prohibited.