NEWS

7 Desain Arsitektur Rumah Terpopuler Sepanjang Masa

Sesuaikan dengan kebutuhan dan selera Anda!

7 Desain Arsitektur Rumah Terpopuler Sepanjang Masailustrasi desain arsitektur rumah terpopuler (unsplash.com/Sieuwert Otterloo)
26 September 2023

Terdapat tujuh desain arsitektur rumah terpopuler yang bisa menjadi inspirasi untuk membangun hunian yang nyaman untuk Anda. Gaya arsitektur rumah telah mengalami perkembangan dari masa ke masa.

Setiap desain memiliki ciri khas dan keindahan tersendiri. Tentunya, desain yang dipilih harus sesuai dengan kebutuhan dan selera dari pemilik rumahnya.

Bagi Anda yang masih bingung, berikut daftar desain arsitektur rumah terpopuler yang bisa menjadi pilihan untuk Anda!

1. Desain arsitektur rumah minimalis

arsitektur rumah minimalis
ilustrasi arsitektur rumah minimalis (unsplash.com/Frames For Your Heart)

Desain arsitektur rumah terpopuler pertama adalah gaya minimalis. Konsep ini pertama kali masuk dan mulai berkembang di Indonesia pada tahun 2000an.

Gaya minimalis ini sebenarnya berasal dari Jepang, mengusung konsep kesederhanaan. Konsepnya mementingkan aspek fungsional dibanding visual, sehingga terlihat lebih simpel tanpa tambahan desain yang berlebihan.

Desain ini sangat sesuai bagi Anda yang memiliki budget yang tidak terlalu besar untuk membangun rumah. Tertarik ingin menggunakan konsep ini?

2. Desain arsitektur rumah mediterania

arsitektur rumah mediterania
ilustrasi arsitektur rumah mediterania (dok. houseplans)

Related Topics

    © 2024 Fortune Media IP Limited. All rights reserved. Reproduction in whole or part without written permission is prohibited.