NEWS

Intip Kekayaan Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK, Miliaran!

Kabar kencannya cukup mengejutkan

Intip Kekayaan Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK, Miliaran!ilustrasi Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK (dok. istimewa)
03 August 2023

Beberapa orang mungkin penasaran dengan kekayaan Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK. Nama kedua artis Korea ini sedang ramai diperbincangkan oleh warganet.

Hal ini bersamaan dengan pernyataan resmi dari kedua agensi mereka yang membenarkan keduanya memiliki hubungan spesial per hari ini (3/8/2023)/

Pernyataan ini merupakan bentuk jawaban setelah Dispatch merilis foto-foto eksklusif yang menampakkan keduanya habis berkencan di rumah Jisoo yang berada di Yongsan, Korea Selatan.

Ahn Bo Hyun merupakan salah satu aktor yang sedang populer belakangan ini. Sedangkan, Jisoo sendiri merupakan idol ternama di Korea Selatan.

Selain hubungan yang jauh dari pemberitaan media, keduanya rupanya memiliki total kekayaan dan aset yang cukup fantastis.

Lantas, berapa total kekayaan Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK? Simak selengkapnya di artikel berikut ini!

Total kekayaan Ahn Bo Hyun

Ahn Bo Hyun
ilustrasi Ahn Bo Hyun (instagram.com/bohyunahn)

Dilansir Kdramstars, aktor berusia 35 tahun ini memiliki kekayaan bersih sebesar US$5 juta–US$10 juta atau sama dengan Rp75 miliar–Rp151,8 miliar.

Berikut ini beberapa sumber kekayaan Ahn Bo Hyun, antara lain:

Berperan sebagai aktor

Ah Bo Hyun merupakan salah satu aktor Korea yang cukup bersinar di tahun ini. Beberapa drama yang pernah dibintanginya mulai dari Itaewon Class, Yumi's Cells, Military Prosecutor Doberman, hingga yang terbaru See You In My 19th Life.

Selain membintangi drama, ia juga menjadi model dan bintang film komersial.

Bekerja sama dengan berbagai brand

Aktor asal Korea Selatan ini juga menghasil kekayaan dari kerja samanya dengan berbagai brand kesehatan dan kecantikan, seperti Almond Breeze dan Papa Recipe. Ia juga bekerja sama dengan merek produsen sepeda sport, Trek Bicycle.

Memiliki apartemen yang mewah

Ah Bo Hyun memiliki sebuah apartemen mewah yang baru saja ia renovasi. Hunian baru tersebut ia tunjukkan dalam salah satu episode I Live Alone. 

Belum diketahui pasti harga huniannya tersebut. Akan tetapi, dari segi interiornya sangat elegan dan mewah, mulai dari penataan meja bar di dapur hingga lampu gantung yang indah. Diperkirakan ia menghabiskan dana miliaran rupiah untuk interiornya.

Total kekayaan Jisoo BLACKPINK

Jisoo BLACKPINK
ilustrasi Jisoo BLACKPINK (instagram.com/sooyaaa__)

Related Topics

    © 2024 Fortune Media IP Limited. All rights reserved. Reproduction in whole or part without written permission is prohibited.