NEWS

5 Rekomendasi Buku Orang Sukses yang Wajib Dibaca!

Bisa menjadi motivasi dan pembelajaran.

5 Rekomendasi Buku Orang Sukses yang Wajib Dibaca!ilustrasi membaca buku orang sukses (unsplash.com/Blaz Photo)
19 September 2023

Ada beberapa rekomendasi buku orang sukses yang wajib Anda baca. Beberapa kisah dari mereka bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi Anda.

Tentunya, tak mudah berada di posisi mereka saat ini. Bahkan, beberapa dari mereka harus memulai dari nol. Sebut saja Jack Ma yang terlahir dari keluarga miskin hingga akhirnya berhasil menjadi CEO Alibaba Group.

Kisah-kisah seperti itu bisa Anda jadikan pembelajaran kehidupan. Selain Jack Ma, ada banyak cerita tokoh lainnya yang bisa Anda baca di buku.

Bagi Anda yang tertarik ingin membacanya, berikut lima rekomendasi buku orang sukses terbaik yang dilansir gramedia.com.

1. Rich Like Jack Ma: Kalau Jack Ma Bisa Kaya, Mengapa Kita Tidak

Rich Like Jack Ma : Kalau Jack Ma Bisa Kaya, Mengapa Kita Tidak
ilustrasi buku Rich Like Jack Ma (dok. Perpustakaan Daerah Kab Trenggalek)

Rekomendasi buku orang sukses pertama adalah Rich Like Jack Ma: Kalau Jack Ma Bisa Kaya, Mengapa Kita Tidak. Buku ini mengangkat kisah hidup bos Alibaba Group tersebut.

Anda akan diajak untuk menyelami kisah hidup Jack Ma kecil yang lahir dari keluarga kurang berada. Buku ini mengisahkan rangkaian kegagalan karir Jack Ma hingga akhirnya berhasil masuk sebagai orang berpengaruh di dunia ke-22 tahun 2015. Berikut detail buku tersebut:

  • Penulis: Hasna Wijayati dan Andika Drajat Murdani
  • Penerbit: Psikologi Corner
  • Halaman: 264
  • ISBN: 9786232444300.

2. The Inspiring Story: Sebuah Biografi Jonner Napitupulu

Biografi Jonner Napitupulu
ilustrasi buku Biografi Jonner Napitupulu (dok. Perpustakaan Nasional RI)

Related Topics

    © 2024 Fortune Media IP Limited. All rights reserved. Reproduction in whole or part without written permission is prohibited.