NEWS

6 Hal Penting yang Perlu Diketahui Sebelum Nonton Konser Bruno Mars

Diharapkan bisa mendatangkan pendapatan bagi sektor ekraf.

6 Hal Penting yang Perlu Diketahui Sebelum Nonton Konser Bruno MarsBruno Mars. (brunomarsinjakarta.com)
02 July 2024
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE – Musisi Bruno Mars dikabarkan bakal menggelar Konser di Indonesia. Penyanyi asal Amerika Serikat yang mempopulerkan lagu "Granade" ini akan tampil di hadapan penggemarnya Indonesia pada 13-14 September 2024.

Kedatangan ini merupakan kali ketiga, setelah konsernya di tahun 2011 dan 2014. Berikut ulasan dan hal penting yang perlu Anda ketahui sebelum menyaksikan konser Bruno Mars September mendatang.

1. PK Entertainment dan Third Eye Management jadi promotor

Konser Bruno Mars tahun ini akan dipromotori PK Entertainment, bersama Third Eye Management (TEM).

“Kami menargetkan 50.000 audiens per harinya, harapannya bisa menjangkau 100.000 penggemar Bruno Mars di Jakarta dan seluruh Indonesia,” katanya Dalam konferensi pers, Co-founder and Chief Operating Officer PK Entertainment,  Harry Sudarma,  Jumat (21/6).

Pihaknya sudah melakukan sejumlah persiapan dan bersinergi agar konser bisa menciptakan peluang menarik tak hanya untuk penonton dalam negeri, tapi juga menjadi magnet bagi turis mancanegara dan mendatangkan pendapatan bagi Indonesia di sektor ekonomi kreatif.

"Kami selalu berusaha supaya orang-orang mendapat experience menonton sebaik mungkin, sehingga mereka bisa merasakan intimacy dengan tata panggung dan tata suara yang baik," ujarnya.

2. Riders Bruno Mars termasuk sederhana

Bruno Mars termasuk musisi yang memilikki riders atau permintaan khusus sebelum manggung, yang cukup sederhana. “Kabarnya Bruno Mars orangnya enggak ribet dan enggak banyak permintaan macam-macam, selama di sini semoga kita bisa mengenalkan culture Indonesia," katanya.

Namun demikian, pihaknya mengaku siap bila Bruno Mars mengajukan permintaan khusus sebelum menjelang hari penyelenggaraan. Biasanya, hal ini terkait dengan hospitality.

Related Topics