NEWS

7 Motor Listrik Termurah, Mulai dari Rp2 Jutaan!

Bisa jalan ke mana saja dengan mudah

7 Motor Listrik Termurah, Mulai dari Rp2 Jutaan!ilustrasi motor listrik (unsplash/kumpan electric)
24 July 2024

Kendaraan berMotor listrik banyak diminati oleh masyarakat akhir-akhir ini, terutama motor listrik. Mulai banyak masyarakat yang membeli motor listrik untuk dijadikan sebagai alat transportasi jarak dekat.

Tidak heran, penjualan motor listrik meningkat secara signifikan di tanah air. Peningkatan tersebut juga terjadi dari harga motor listrik yang lebih murah dibandingkan dengan motor bermotor berbahan bakar bensin.

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli motor listrik, berikut beberapa pilihan motor listrik termurah yang bisa dijadikan referensi.

1. ZPT Megan Classic

Tidak dapat dipungkiri bahwa motor listrik menjamur di kalangan masyarakat. Tidak sedikit orang yang membeli motor listrik untuk kebutuhan transportasi. 

Salah satu pilihan motor listrik yang banyak diminati adalah ZPT Megan Classic. Motor listrik keluaran ZPT ini menggunakan empat unit baterai Sealed Lead Acid (SLA) dengan kapasitas 60 volt 20 Ah.

Dengan kecepatan maksimal hingga 40 kilometer per jam, kendaraan ini sangat memadai untuk perjalanan jarak dekat.

Selain itu, desainnya yang retro menambah kesan elegan dan berkelas pada keseluruhan tampilannya. Pengguna bisa tetap tampil kece dan keren dengan motor listrik.

Untuk harganya, ZPT Megan Classic dijual sekitar Rp2,9 juta. Harga tersebut sudah termasuk subsidi pemerintah.

2. ZPT Nimbuzz

ZPT Nimbuzz termasuk salah satu motor listrik yang juga cukup digandrungi di masyarakat. Menggunakan baterai 48 volt 28 Ah SLA, daya tempuh kendaraan bisa mencapai 50-70 kilometer.

Untuk kecepatannya, tidak jauh berbeda dengan tipe sebelumnya di angka 45 kilometer per jam. Menariknya, motor listriknya mengklaim bisa mengakut beban hingga 200 kilogram. 

Ada berbagai macam pilihan warna dan desain yang bisa dipilih, mulai dari warna biru, cream, grey, hijau, hitam, hingga ungu. 

Motor listrik termurah satu ini dihargai sekitar Rp3,9 juta di pasaran untuk varian unit subsidi pemerintah. Untuk bisa mendapatkan harga tersebut, Anda harus menunggu proses pre order selama 3-5 bulan.

Related Topics

    © 2024 Fortune Media IP Limited. All rights reserved. Reproduction in whole or part without written permission is prohibited.