NEWS

Mobil Listrik Terbaru MG ZS EV Meluncur di GIIAS 2023

Merayakan 100 tahun inovasi otomotif,

Mobil Listrik Terbaru MG ZS EV Meluncur di GIIAS 2023MG ZS EV/Dok Fortune idn/Desy Y.
11 August 2023

Jakarta, FORTUNE - MG Motor Indonesia meluncurkan  SUV listrik MG ZS EV  di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. 

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, mengatakan tahun ini MG berpartisipasi dalam GIIAS 2023 dengan mengusung tema "Techvolution" sebagai bukti nyata komitmen MG untuk menjadi pelopor dalam inovasi terkini di industri otomotif. 

"Kami sangat bangga dan berterima kasih atas kesempatan untuk berada di sini lagi dan kembali menunjukkan evolusi teknologi terbaru dari MG. Kami berkomitmen untuk terus mengubah lanskap otomotif di Indonesia dengan memberikan solusi kendaraan yang revolusioner dan menginspirasi,” ujarnya, Kamis (7/8).

Bertepatan dengan momentum ini, MG juga merayakan pencapaian luar biasa menuju usia ke-100. Melalui New MG ZS EV jenama otomotif asal Inggris ini ingin menunjukkan inovasi dan komitmen lingkungan yang lebih hijau .

Spesifikasi MG ZS EV

MG ZS EV/Dok Fortune idn/Desy Y.

Related Topics

    © 2024 Fortune Media IP Limited. All rights reserved. Reproduction in whole or part without written permission is prohibited.