NEWS

Rayakan HUT Pertama, RA Suites Simatupang Gelar Cek Kesehatan Gratis

RA Suites Simatupang didukung Mayapada Hospital.

Rayakan HUT Pertama, RA Suites Simatupang Gelar Cek Kesehatan GratisDok. RA Suites Simatupang
28 July 2023

Jakarta, FORTUNE - Menyambut ulang tahun pertamanya dengan semangat muda, Ra Suites Simatupang berkomitmen dan peduli terhadap kesehatan masyarakat. Mengusung tema “Move for Health” kegiatan ini menjadi perayaan anniversary yang istimewa dengan konsep memberi kembali kepada komunitas.

Berkolaborasi dengan Mayapada Hospital Jakarta Selatan, Ra Suites Simatupang memaknai hari jadinya dengan menyediakan layanan kesehatan gratis bagi masyarakat yang berada di area Car Free Day kawasan Sudirman.

“Semangat perayaan ulang tahun ini menunjukkan komitmen Ra Suites Simatupang untuk terus berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat dan mempererat hubungan yang harmonis antara perusahaan dan lingkungan sekitar,” kata Assistant Director of Marketing Ra Hospitality, Daphny C. Angella.

Dia menambahkan, kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur dan bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat yang telah berperan besar dalam pertumbuhannya.

Layanan kesehatan gratis di “Move for Health”

Dok. RA Suites Simatupang

Related Topics

    © 2024 Fortune Media IP Limited. All rights reserved. Reproduction in whole or part without written permission is prohibited.