NEWS

Kreativitas, Kepemimpinan, dan Masa Depan Generasi Muda di IMGS 2024

IMGS 2024 menampilkan sejumlah sosok inspiratif.

Kreativitas, Kepemimpinan, dan Masa Depan Generasi Muda di IMGS 2024IMGS 2024
23 October 2024

Jakarta, FORTUNE - IMGS 2024 menghadirkan tema menarik, seperti pemberdayaan perempuan oleh Yuki Kato, identifikasi bakat di dunia olahraga oleh Greysia Polii, serta Ridwan Kamil dan Airin Rachmi Diany yang menyoroti pentingnya peran generasi muda dalam kepemimpinan lokal. Stella Christie juga berbagi kisahnya hingga menjadi Wamen Pendidikan Tinggi, Sains, dan Teknologi.

Melanjutkan rangkaian acara Indonesia Millennial and Gen Z Summit 2024 (IMGS 2024) hari ini, menghadirkan tema-tema yang penuh inspirasi mengenai peran penting generasi muda dalam membentuk masa depan Indonesia. Berlangsung di The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta, acara ini menampilkan berbagai pembicara terkemuka yang berbagi wawasan mengenai kepemimpinan, branding lokal, dan industri hiburan.

Visionary Leaders

Airin Rachmi Diany dan Ridwan Kamil di IMGS 2024

Di panggung Visionary Leaders by IDN Times terdapat sesi “Youth Voice, Local Choice: Redefining Leadership in Indonesia's Regions," bersama Ridwan Kamil, Calon Gubernur Daerah Khusus Jakarta, dan Airin Rachmi Diany, Calon Gubernur Banten membahas pentingnya suara generasi muda dalam kepemimpinan lokal. Ridwan Kamil menekankan, "Suara generasi muda adalah kunci dalam kepemimpinan lokal. Di era digital, media sosial menjadi alat penting untuk menjangkau dan melibatkan lebih banyak orang, sehingga ide-ide mereka dapat berkontribusi pada masa depan yang lebih baik."

Airin pun menambahkan, "Generasi muda memiliki peran vital dalam pembangunan daerah. Dengan pendidikan dan kesehatan yang tepat, mereka dapat menghadapi tantangan zaman dan mendorong perubahan positif melalui kepemimpinan yang inklusif."

Catalyst of Change

Stella Christie di IMGS 2024

Related Topics

    © 2024 Fortune Media IP Limited. All rights reserved. Reproduction in whole or part without written permission is prohibited.