NEWS

PLN Pasok Listrik Tanpa Kedip di MXGP 2024 Seri 1 Lombok

Tidak mengalami masalah sama sekali

PLN Pasok Listrik Tanpa Kedip di MXGP 2024 Seri 1 LombokPembalap kelas MXGP saat melintas di Sirkuit Selaparang pada main race seri 1. Seri 2 akan berlangsung kembali di Sirkuit Selaparang pada 6-7 Juli 2024. (dok. PLN)
03 July 2024
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - PT PLN (Persero) sukses memasok listrik andal tanpa kedip selama ajang Motocross Grand Prix (MXGP) 2024 di Lapangan Ex Bandara Selaparang, Lombok. PLN berhasil memastikan seluruh fasilitas dan perangkat pendukung berfungsi dengan optimal sepanjang gelaran balapan berlangsung.

Motocross Commission (CMS) Director of Federation Internationale de Motocyclisme (FIM), Antonio Alia mengapresiasi dukungan PLN. “Kemarin kami tidak mengalami masalah sama sekali, jadi semuanya sudah beres dan hari ini semuanya berfungsi dengan baik,” ungkap Antonio.

Project Director PT Samota Enduro Gemilang Diaz Rahmah Irhani, selaku panitia penyelenggara, mengatakan bahwa tahun ini pihaknya tidak menggunakan genset satu pun sebagai bentuk kepercayaan kepada PLN. 

Alhamdulillah, race Sabtu dan Minggu ini berjalan sukses. Tahun ini kami tidak menggunakan genset satu pun karena trust kami kepada PLN, dan PLN membuktikannya,” kata Diaz.

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo mengungkapkan komitmen penuh PLN dalam menyukseskan gelaran tahunan MXGP 2024. Perseroan siap mendukung suplai listrik event bertaraf internasional dengan listrik yang andal dan tanpa kedip.

“PLN telah memiliki standar yang diterapkan yaitu skema zero down time atau tanpa kedip dengan pasokan berlapis untuk mendukung gelaran nasional maupun internasional,” katanya.

Related Topics