NEWS

6 Rekomendasi Wisata Bandung untuk Libur Lebaran

Tempat yang cocok bersama keluarga.

6 Rekomendasi Wisata Bandung untuk Libur Lebaranilustrasi Tempat Wisata di Bandung (instagram.com/farmhouselembang)
12 April 2023

Libur lebaran hanya tinggal menghitung hari. Kesempatan ini dijadikan banyak orang untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Salah satu cara untuk menikmati libur lebaran dengan berwisata.

Dari sekian banyak kota di Indonesia, Bandung menjadi salah satu kota yang menarik untuk dikunjungi. Tanah pasundan ini menawarkan sejumlah tempat wisata yang indah dan sayang untuk dilewatkan.

Bagi Anda yang belum memiliki rencana, berikut ini rekomendasi wisata Bandung untuk libur lebaran yang wajib dikunjungi bersama keluarga dan kerabat.

1. Floating Market Lembang

Floating Market Lembang
ilustrasi Floating Market Lembang (googlemaps.com/Suhendra)

Rekomendasi wisata Bandung untuk libur lebaran pertama adalah Floating Market Lembang atau pasar apung. Tempat wisata yang berlokasi di Kabupaten Bandung Barat ini memiliki keunikan tersendiri.

Anda bisa merasakan sensasi di atas perahu yang terapung di danau. Ada berbagai pilihan kuliner yang bisa Anda cicipi. Selain itu, terdapat berbagai jenis kebutuhan rumah lainnya yang bisa Anda beli disini.

Tempat wisata yang dibuka akhir tahun 2012 ini menawarkan pemandangan yang sangat indah. Selain itu, terdapat area bermain dan wisata edukasi yang ramah untuk anak.

2. The Lodge Maribaya Lembang

The Lodge Maribaya Lembang
ilustrasi The Lodge Maribaya Lembang (googlemaps.com/iwey markiwey)

Related Topics

    © 2024 Fortune Media IP Limited. All rights reserved. Reproduction in whole or part without written permission is prohibited.