NEWS

7 Rekomendasi Wisata Religi di Indonesia, Menyimpan Sejarah!

Rasakan pengalaman spiritual

7 Rekomendasi Wisata Religi di Indonesia, Menyimpan Sejarah!ilustrasi wisata religi di Indonesia (googlemaps.com/sita andayani)
13 April 2023

Ada berbagai macam tempat wisata di Indonesia yang bisa Anda kunjungi, mulai dari wisata budaya, alam, budaya, hingga religi.

Wisata religi bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda untuk mendapatkan pengalaman spiritual. Anda tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk menikmatinya karena ada banyak wisata religi untuk agama yang berbeda-beda di tanah air.

Bagi Anda yang tertarik, berikut ini 7 rekomendasi wisata religi di Indonesia. Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Klenteng Sam Po Kong

Klenteng Sam Po Kong
ilustrasi Klenteng Sam Po Kong (googlemaps.com/Arzaq Prabantoro)

Rekomendasi wisata religi pertama adalah Klenteng Sam Po Kong. bangunan ini merupakan jejak perjalanan dari Laksamana Cheng Ho, penjelajah terkenal asal China yang berlayar hingga sampai ke Indonesia.

Bangunan bersejarah yang didominasi warna merah tersebut terletak di kota Semarang, Jawa Tengah. Saat perayaan hari besar etnis China, Anda bisa menikmati sejumlah atraksi dan hiburan dari anggota Klenteng Sam Po Kong.

2. Patung Yesus Toraja

Patung Yesus Toraja
ilustrasi Patung Yesus Toraja (googlemaps.com/Adhiari Subekti)

Related Topics

    © 2024 Fortune Media IP Limited. All rights reserved. Reproduction in whole or part without written permission is prohibited.