⁠Usai Buka 18 Cabang di 2023, Timezone Bakal Makin Ekspansif di 2024

Timezone ajak 50 anak penderita kanker bermain gratis.

⁠Usai Buka 18 Cabang di 2023, Timezone Bakal Makin Ekspansif di 2024
Ilustrasi Timezone Bali/Dok Timezone
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Timezone terus melebarkan ekspansi cabang di Indonesia. Usai membuka 18 cabang di tahun 2023 kemarin, pada tahun ini Timezone siap semakin ekspansif untuk menjangkau pengunjung dan berbagi kebahagiaan. 

Tak sekedar menjadi pelengkap hiburan dalam mall, perusahaan wahana rekreasi dalam ruang ini seakan sudah menjadi bagian dalam industri hiburan keluarga. Pada awal tahun 2024 saja, Timezone telah membuka sekitar 4 cabang baru di berbagai lokasi yakni La Piazza Kelapa Gading, Jambi, Bandung, hingga Bali.

“Mulai kuartal III 2024 ini kita akan buka lagi di tempat-tempat baru tunggu saja tanggal mainnya. Rencana kita akan buka di daerah Jabodetabek,” kata General Manager Marketing TEEG Indonesia, Kikie Randini kepada Fortune Indonesia saat ditemui di Kelapa Gading Jakarta, (23/7).

Sebagai bagian dari TEEG, Timezone Group memiliki dua brand di Indonesia yakni Timezone dan Play ‘n’ Learn. Timezone secara internasional mengoperasikan lebih dari 300 lokasi di 7 negara, dengan lebih dari 76 lokasi di Indonesia. 

Timezone ajak 50 anak penderita kanker bermain gratis

Timezone ajak 50 anak penderita kanker bermain gratis/Dok Istimewa

Dengan visi untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen yang tak terlupakan, Timezone Indonesia juga aktif dalam kegiatan Sosial. Menyambut Hari Anak Nasional, Timezone mengajak lebih dari 50 anak penderita kanker, termasuk para penyintas untuk bermain secara gratis.

Berkolaborasi dengan Yayasan Kanker Anak Indonesia dan Yayasan Sahabat Ayah Sarah, Timezone menyelenggarakan acara tersebut di Timezone La Piazza Kelapa Gading dan Timezone Lippo Mall Puri pada tanggal 23 Juli 2024.

“Pada acara ini kita mengajak 30 anak-anak di La Piazza Kelapa Gading dan 20 di Mall Puri untuk bermain. Mereka juga mengajak keluarga dan orang tua yang kita fasilitasi tempat refleksi,” kata Kikie.

Anak-anak menikmati berbagai atraksi dan permainan, mulai dari Social Bowling, Bumper Cars, hingga permainan VR terbaru. Timezone FunSquad turut serta dalam keseruan tersebut, memastikan anak-anak mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan yang penuh dengan keceriaan dan tawa.

Hadirkan program berbagi

Ilustrasi Timezone/Dok Timezone

Sementara itu,CEO TEEG Indonesia Naveen H. mengungkapkan bahwa misi Timezone adalah untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen yang tak terlupakan bagi masyarakat Indonesia. 

“Di hari yang penting ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dan memberikan dukungan yang berarti kepada anak-anak pemberani ini,” kata Naveen.

Timezone guests juga didorong untuk berpartisipasi dengan menyumbangkan e-Ticket untuk ditukarkan dengan mainan dari toko souvenir Timezone. Mainan-mainan ini ditempatkan di “Basket of Happiness” yang nantinya semua sumbangan tersebut akan disalurkan ke anak-anak yang membutuhkan. 

Inisiatif ini tidak hanya memungkinkan Timezone guests untuk berkontribusi, tetapi juga meningkatkan semangat keterlibatan masyarakat. Naveen menekankan dedikasi Timezone yang tak tergoyahkan untuk menyediakan hiburan terbaik bagi keluarga di Indonesia.

Magazine

SEE MORE>
Businessperson of the Year 2024
Edisi Oktober 2024
Turning Headwinds Into Tailwinds
Edisi September 2024
Indonesia's Biggest Companies
Edisi Agustus 2024
Human-AI Collaboration
Edisi Juli 2024
The Local Champions
Edisi Juni 2024
The Big Bet
Edisi Mei 2024
Chronicle of Greatness
Edisi April 2024
[Dis] Advantages As First Movers
Edisi Maret 2024

Most Popular

Apa Itu BRICS: Sejarah dan Perannya Melawan Dominasi G7
Indonesia Mulai Proses Pengajuan Keanggotaan BRICS
Melawan Putusan Pailit, Sritex Ajukan Kasasi
Prabowo Bakal Hapus Utang 6 Juta Petani & Nelayan, Jadi Beban Bank?
RI Bakal Gabung BRICS, CSIS: Tak Perlu Karena Sudah Ada di G20
SIDO Bagi Dividen Interim Rp18/Saham, Ini Jadwalnya