NEWS

10 Rekomendasi Healing Bersama Sahabat Untuk Milenial dan Gen-Z

Healing lebih seru bersama para sahabat.

10 Rekomendasi Healing Bersama Sahabat Untuk Milenial dan Gen-ZKegiatan healing bersama sahabat. (dok. Timezone)
23 October 2024

Jakarta, FORTUNE – Menghabiskan waktu untuk bersantai dan sejenak lepas penat dari pekerjaan sehari-hari atau ‘Healing’–merupakan salah satu aktivitas wajib bagi generasi milenial maupun Gen-Z. Ada banyak pilihan kegiatan healing yang Anda lakukan di sela kesibukan.

Salah satu cara terbaik untuk healing adalah melakukannya bersama teman. Untuk itu, berikut ini melansir dari Timezone, Fortune Indonesia akan mengulas beberapa rekomendasi yang bisa Anda pilih sebagai aktivitas healing.

1. Movie Marathon

Netflix adalah Website Nonton Film Resmi
ilustrasi Website Nonton Film Resmi di Netflix (unsplash.com/freestocks)

Salah satu cara termudah menghabiskan waktu healing bersama sahabat adalah nonton bareng (nobar) film seharian. Dengan banyaknya layanan Over The Top (OTT), Anda kini punya banyak pilihan film, baik lepas maupun serial, untuk ditonton bersama sahabat.

Pilihan genre pun makin beragam, mulai dari action, drama, sampai thriller, atau dokumenter. Sembari nonton, Anda juga bisa menikmati makanan ringan, diikuti dengan pembahasan setelah menontonnya.

 Dengan demikian, movie marathon bisa jadi kesempatan Anda untuk tahu lebih banyak tentang berbagai pemikiran, dari film kesukaan masing-masing sahabat Anda.

2. Menikmati musik atau nge-jam bareng

Eagles saat tampil di atas panggung (Wikimedia Commons)

Related Topics

    © 2024 Fortune Media IP Limited. All rights reserved. Reproduction in whole or part without written permission is prohibited.