NEWS

Founder IDN Masuk Daftar Finalis EY Entrepreneur Of The Year 2024

Jadi bagian dari 10 pimpinan bisnis lain yang jadi finalis.

Founder IDN Masuk Daftar Finalis EY Entrepreneur Of The Year 2024Dok. IDN Media
27 August 2024

Jakarta, FORTUNE – Pendiri sekaligus CEO dan COO dari IDN (PT Media Putra Nusantara), Winston Utomo dan William Utomo, masuk ke dalam 10 finalis EY Entrepreneur Of The Year (EOY) 2024, mewakili pelaku industri media dari delapan perusahaan di sektor yang berbeda.

EY Indonesia Country Managing Partner, Peter Surja, mengatakan bahwa program EOY Indonesia telah merayakan pencapaian para wirausahawan Indonesia di berbagai sektor, selama lebih dari dua dekade.

“Para pemimpin ini berkontribusi dalam mentransformasi lanskap bisnis melalui kreativitas, pandangan bisnis yang kuat, penggunaan teknologi dan metode inovatif, sementara pertumbuhan finansial, ketahanan, dan komitmen mereka terhadap praktik bisnis berkelanjutan, menjadi landasan bagi masa depan yang lebih menjanjikan,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (27/8).

Peter mengungkapkan bahwa finalis tahun ini mencakup berbagai sektor, termasuk teknologi, jasa keuangan, barang konsumsi, kesehatan, farmasi, layanan profesional dan media.

Adapun tema EY EOY tahun ini adalah ‘The Art of Entrepreneurship: Celebrating the country’s visionary entrepreneurs with purpose-driven innovation and outstanding achievements’.

Penghargaan bagi para finalis

IDN HQ

Related Topics

    © 2024 Fortune Media IP Limited. All rights reserved. Reproduction in whole or part without written permission is prohibited.