NEWS

7 Ide Hampers Selain Makanan, Lebih Unik dan Menarik!

Rekomendasi hampers anti mainstream

7 Ide Hampers Selain Makanan, Lebih Unik dan Menarik!Ilustrasi hampers (Freepik)
08 April 2024

Mengirimkan Hampers menjadi salah satu kegiatan atau tradisi menjelang momen perayaan tertentu seperti Lebaran. Tidak melulu berisi makanan atau kue, hampers juga dapat berisi barang-barang berguna dan menarik untuk dijadikan hadiah. 

Di tengah aneka ragam produk, hampers selain makanan cukup banyak diberikan untuk orang-orang terdekat. Dengan begitu, hadiah yang diberikan tidak terkesan monoton dan mainstream pada penerima.

Untuk pilihan barang untuk hampers, berikut beberapa rekomendasi barang yang bisa Anda jadikan referensi.

1. Perawatan tubuh

hampers
Ilustrasi skincare (Unsplash/Poko Skincare)

Menjelang Idulfitri pastinya setiap orang ingin tampil lebih rapi dan menarik. Namun, merawat tubuh juga bukanlah perkara yang mudah.

Terlebih saat bulan puasa kondisi kulit cenderung terasa lebih kering karena kurang asupan cairan. 

Maka dari itu, Anda dapat memberikan produk perawatan tubuh bagi orang terdekat sebagai salah satu hampers selain makanan yang bermanfaat. Pasalnya, set perawatan tubuh pastinya akan sangat berguna.

Produk bodycare ataupun skincare yang bisa dijadikan isi hampers lebaran. Jika ingin memberikan hampers ini, ada baiknya Anda memilih produk yang aman untuk semua jenis kulit.

Tertarik untuk menjadikannya sebagai salah satu hampers lebaran yang unik?

2. Peralatan dapur

hampers
Ilustrasi peralatan dapur (Unsplash/Dane Deaner)

Related Topics

    © 2024 Fortune Media IP Limited. All rights reserved. Reproduction in whole or part without written permission is prohibited.