NEWS

5 Rekomendasi Hampers Selain Kue Kering untuk Lebaran

Pilihan hampers yang tidak monoton

5 Rekomendasi Hampers Selain Kue Kering untuk LebaranIlustrasi hampers (pexels/Yahya Gopalani)
08 April 2024

Suasana Lebaran identik dengan membagikan Hampers atau parsel bagi orang-orang terdekat. Umumnya, kue kering menjadi andalan untuk dijadikan hamper Lebaran. Sehingga terasa cukup monoton untuk memberikan orang terdekat apalagi rekan bisnis hanya dengan kue kering saja. 

Agar tidak terlihat monoton dan biasa-biasa saja, Anda bisa menggantinya dengan beberapa barang atau jenis makanan lainnya. Sehingga hadiah yang Anda berikan atau kirimkan terkena anti mainstream.

Selain lebih berbeda dari lainnya, Anda juga dapat menjadikan kesempatan ini untuk berkreasi dengan ide-ide unik. 

Penasaran ide barang atau makanan yang bisa dijadikan hamper Lebaran? Berikut beberapa rekomendasi yang bisa dijadikan referensi menyusun hamper Lebaran lebih istimewa.

1. Tumbler

hampers
Ilustrasi Tumblr (pexels/cottonbro studio)

Mengirimkan hamper merupakan salah satu cara untuk mempererat tali silaturahmi dengan orang terdekat. Jika Anda masih merasa bingung mencari hampers selain kue, cobalah untuk menjadikan tumbler sebagai salah satu isi hampers

Tumbler bisa menjadi pilihan terbaik karena lebih kokoh yang terbuat dari bahan berkualitas, seperti stainless steel atau kaca anti panas.

Terlebih, botol minum menjadi salah satu barang yang sering dibawa dan dipakai di mana pun. Maka dari itu, barang satu ini pastinya akan sangat bermanfaat bagi penerimanya.

Selain fungsional, botol tumbler tersedia berbagai macam warna dan motif sehingga cocok dikombinasikan dengan isian hamper lainnya. Misalnya, alat makan atau perlengkapan home living lainnya.

2. Busana muslim

hampers
Ilustrasi baju muslim (pexels/cottonbro studio)

Related Topics

    © 2024 Fortune Media IP Limited. All rights reserved. Reproduction in whole or part without written permission is prohibited.