NEWS

Masuki Babak Final Four, Tiket PLN Mobile Proliga 2024 Ludes Terjual

Sebanyak 4 tim putra dan 4 tim putri akan bertarung

Masuki Babak Final Four, Tiket PLN Mobile Proliga 2024 Ludes TerjualTiket untuk menyaksikan langsung babak Final Four PLN Mobile Proliga 2024 di Surabaya dan Semarang yang dijual melalui aplikasi PLN Mobile pun ludes terjual.
05 July 2024
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE -- PLN Mobile Proliga 2024 telah memasuki babak final four. Sebanyak 4 tim putra dan 4 tim putri akan bertarung memperebutkan 2 tempat ke babak grand final. Tiket untuk menyaksikan langsung babak Final Four PLN Mobile Proliga 2024 di Surabaya dan Semarang yang dijual melalui aplikasi PLN Mobile pun ludes terjual.

PLN mendukung penuh penyelenggaraan kompetisi PLN Mobile Proliga 2024

Antusiasme masyarakat untuk menyaksikan langsung pertandingan di babak Final Four PLN Mobile Proliga sangat besar. (Dok. PLN)
Antusiasme masyarakat untuk menyaksikan langsung pertandingan di babak Final Four PLN Mobile Proliga sangat besar. (Dok. PLN)

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengungkapkan, PLN berkomitmen penuh untuk mendukung penyelenggaraan kompetisi PLN Mobile Proliga 2024. Termasuk dengan memudahkan pembelian tiket pertandingan melalui aplikasi PLN Mobile dan menyediakan berbagai promo menarik untuk para penonton.

"Sambutan pecinta voli luar biasa, sejak babak reguler hingga kini memasuki babak Final Four tiket di PLN Mobile selalu habis terjual. Kami ingin terus memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bisa mendapatkan tiket Proliga melalui aplikasi PLN Mobile,” ujar Darmawan. 

Antusiasme untuk menyaksikan langsung pertandingan di babak Final Four PLN Mobile Proliga sangat besar

Ilustrasi PLN Mobile. (https://web.pln.co.id/)
Ilustrasi PLN Mobile. (https://web.pln.co.id/)

Related Topics