NEWS

Sandiaga Uno Hadiri Game Prime 2024, Disambut Hangat Founders IDN

Baparekraf Game Prime merupakan event tahunan dari GGWP

Sandiaga Uno Hadiri Game Prime 2024, Disambut Hangat Founders IDNSandiaga Salahuddin Uno hadir dalam Baparekraf Game Prime 2024
20 August 2024

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, menghadiri Baparekraf Game Prime 2024, pameran gim terbesar di Indonesia yang digelar di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta, pada 17 hingga 18 Agustus 2024.

Baparekraf Game Prime 2024, yang mengusung tema "Pestanya Gamer Indonesia," menampilkan puluhan booth dari pengembang gim lokal, kompetisi eSports, sesi interaktif untuk mencoba berbagai gim karya anak bangsa, serta lelang barang dan berbagai hiburan lainnya yang menarik minat pengunjung dari berbagai kalangan.

1. CEO IDN, Winston Utomo, menyambut Menparekraf dan mengajak berkeliling Game Prime

Winston Utomo, CEO IDN dan William Utomo, COO IDN menyambut Sandiaga Uno dalam acara Baparekraf Game Prime 2024

Kehadiran Sandiaga Uno di Baparekraf Game Prime 2024 disambut dengan antusias oleh Winston Utomo, CEO IDN. Winston memandu Sandiaga dalam tur keliling area pameran, menyoroti perkembangan terbaru dalam industri gim Indonesia yang semakin kompetitif.


Dalam kesempatan tersebut, Winston menjelaskan inisiatif strategis yang diambil oleh IDN dan GGWP untuk memperkuat ekosistem gaming di Indonesia. Sandiaga memberikan apresiasi atas berbagai usaha yang telah dilakukan, serta komitmen IDN Media dalam mendukung industri kreatif di tanah air.

2. Sandiaga turut bangga atas perkembangan industri gim di Indonesia

Shafiq Husein selaku Presiden AGI, Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Winston Utomo selaku CEO IDN, Brian Chuang selaku Head of GGWP, dan William Utomo selaku COO IDN (Kiri-Kanan)

Related Topics

    © 2024 Fortune Media IP Limited. All rights reserved. Reproduction in whole or part without written permission is prohibited.