NEWS

8 Mobil untuk Usaha yang Dipamerkan pada GIIAS 2024

Menawarkan kemajuan teknologi.

8 Mobil untuk Usaha yang Dipamerkan pada GIIAS 2024Suasana pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang dimulai Rabu (17/7) di BSD, Tangerang. (Dok. Istimewa)
24 July 2024

Fortune Recap

  • GIIAS 2024 menjadi tuan rumah untuk merek kendaraan penumpang dan komersial dengan teknologi terbaru
  • Kendaraan komersial berperan penting dalam industri logistik, transportasi, konstruksi, dan layanan publik
  • Pameran otomotif ini menampilkan inovasi terbaru dalam teknologi kendaraan komersial dan menjadi platform bagi para profesional industri
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Pameran otomotif berskala internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Indonesia, tidak hanya menjadi tuan rumah bagi merek-merek kendaraan penumpang, tapi juga beragam kendaraan komersial yang menampilkan teknologi terbaru dan inovasi terkini.  

Kendaraan komersial berperan penting dalam berbagai industri, mulai dari logistik dan transportasi hingga konstruksi dan layanan publik. Pada pameran otomotif tersebut, pengunjung berkesempatan untuk menjelajah langsung kemajuan terbaru dan inovasi dalam teknologi kendaraan komersial.

GIIAS 2024 tidak hanya menampilkan berbagai jenis kendaraan komersial yang dapat diandalkan, tetapi juga menyajikan platform bagi para profesional industri dan pengusaha untuk menjelajahi solusi-solusi terkini dalam transportasi dan Mobilitas berbasis kendaraan.

Berikut delapan kendaraan komersial dengan berbagai merek yang dipamerkan pada ajang GIIAS 2024:

DFSK

Related Topics

    © 2024 Fortune Media IP Limited. All rights reserved. Reproduction in whole or part without written permission is prohibited.