NEWS

Menperin Bertemu Anindya di Kemenperin: Selamat Ketua Kadin 2024-2029

Menperin ucapkan selamat kepada Anindya Bakrie.

Menperin Bertemu Anindya di Kemenperin: Selamat Ketua Kadin 2024-2029Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita menerima Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Periode 2024-2029 dan jajarannya di Kementerian Perindustrian, Kamis (19/9). (Dok. Kemenperin)
20 September 2024

Fortune Recap

  • Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita menerima Ketua Umum Kadin Indonesia Anindya Bakrie di kantornya.
  • Pertemuan tersebut membahas kerja sama untuk membangun industri manufaktur Indonesia ke depan.
  • Kemenperin dan Kadin akan berkolaborasi dalam perumusan roadmap pembangunan industri manufaktur lima tahun ke depan.
Follow Fortune Indonesia untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Jakarta, FORTUNE - Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita, menerima kedatangan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia hasil Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) di St Regis, Jakarta, Anindya Bakrie, di kantor Kementerian Perindustrian, Jl. Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Putra dari pengusaha kawakan, Aburizal Bakrie, ini datang bersama dengan jajaran pengurusnya.

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Menperin tersebut, Menteri didampingi oleh Sekretaris Jenderal Kemenperin serta Staf Khusus Menteri. Sementara, Anindya hadir bersama Wakil Ketua Umum Bidang Perindustrian Bobby Gafur Umar, Ketua Umum Kadin Lampung Muhammad Kadafi, dan Anggota Dewan Pertimbangan Nita Yudi.

Agus mengucapkan selamat kepada Anindya karena telah menjadi Ketua Umum Kadin.

Dia pun mengajak Ketum Kadin hasil Munaslub Jakarta untuk bisa bersama-sama berkolaborasi dalam perumusan peta jalan bagi pembangunan industri manufaktur lima tahun ke depan.

“Untuk membangun roadmap tersebut, dalam waktu dekat disepakati akan ada pertemuan antara Kemenperin dengan Kadin Indonesia, dan melibatkan seluruh asosiasi industri binaan Kemenperin,” ujarnya.

Agus mengatakan berbagai kerja sama antara Kemenperin dengan Kadin Indonesia akan terus didorong agar semakin optimal dan sejalan dengan Rencana Induk Pembangunan Industri Nasional atau RIPIN.

Related Topics

    © 2024 Fortune Media IP Limited. All rights reserved. Reproduction in whole or part without written permission is prohibited.