NEWS

CGV Peringati Hari Anak dengan CSR di 10 Kota

Ajak 500 anak tonton film di bioskop.

CGV Peringati Hari Anak dengan CSR di 10 KotaCGV peringati Hari Anak dengan CSR di 10 kota
26 July 2024

Jakarta, FORTUNE - Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, PT. Graha Layar Prima (Cgv Cinemas Indonesia) kembali melakukan inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) di 10 kota, yaitu Jakarta, Tangerang, Bekasi, Jember, Kediri, Blitar, Purwokerto, Padang, Palembang, dan Batam.  Dilakukan serentak pada tanggal 23 Juli 2024, CGV Cinemas Indonesia mengajak total 500 anak menonton film edukatif bersama dengan judul “Jo Sahabat Sejati” produksi Alamanda Production.

Film ini menceritakan kisah persahabatan antara manusia dengan hewan, diawali dengan Jo yang merupakan seekor Kuda peliharaan guru di sekolah yang berhasil menyelamatkan 3 sekawan dari kejadian yang membahayakan. Jo Sahabat Sejati juga mendapat dukungan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan di beberapa kota untuk menjadi salah satu Program Penguatan Pendidikan Karakter (PPPK) melalui media film. Tidak hanya menghibur, flm ini turut memuat nilai moral mengenai persahabatan, sifat tolong menolong serta pentingnya memperlakukan sesama manusia dan makhluk hidup lainnya dengan baik.

Dukung perkembangan anak melalui film

CGV peringati Hari Anak dengan CSR di 10 kota

Sejalan dengan peringatan Hari Anak Nasional, CGV Cinemas Indonesia terus mendukung perkembangan anak-anak Indonesia dengan menayangkan film dengan pesan moral yang relevan bagi anak-anak, juga menyediakan sarana edukatif melalui kegiatan bermanfaat seperti kids field trip, di mana anak-anak sekolah dapat dikenalkan berbagai jenis dan kapasitas auditorium di CGV, mengetahui cara melayani pengunjung di Bioskop hingga proses pembuatan popcorn maupun menu-menu makanan minuman yang tersedia di berbagai lokasi CGV.

Dengan hadirnya CEO baru tahun ini, CGV Cinemas Indonesia semakin memperkuat inisiatif CSR untuk lebih aktif berbagi kebahagiaan dan melaksanakan kegiatan sosial lainnya di masa mendatang sebagai bentuk rasa syukur kepada penonton setia.

CEO CGV Indonesia, Mark Nah turut mengungkapkan harapannya dalam aktivitas ini. “Kami berharap inisiatif ini dapat berlanjut dan menjangkau lebih banyak anak dan lokasi yang lebih luas. Kami ingin CGV menjadi rumah yang nyaman bagi seluruh orang yang datang dan menjadi wadah pembelajaran yang menyenangkan bagi anak-anak di Indonesia, khususnya melalui media film,” ujarnya.

Kolaborasi dengan PT. Gramedia Asri Media dan Estudee

CGV peringati Hari Anak dengan program CSR di 10 kota

Related Topics

    © 2024 Fortune Media IP Limited. All rights reserved. Reproduction in whole or part without written permission is prohibited.