NEWS

Outlet ke-5 Teras by Plataran Hadir di Summarecon Mall Serpong

Dining destination baru bagi pecinta kuliner.

Outlet ke-5 Teras by Plataran Hadir di Summarecon Mall SerpongTeras by Plataran pada tanggal 19 Juli 2024, yang berlokasi di Summarecon Mall Serpong 2.
15 July 2024

Jakarta, FORTUNE - Plataran Indonesia dengan bangga mengumumkan pembukaan outlet ke-5 Teras by Plataran pada tanggal 19 Juli 2024, yang berlokasi di Downtown Walk, Ground Floor, Summarecon Mall Serpong 2. 

Teras by Plataran Summarecon Mall Serpong merupakan kesinambungan dari konsep "Plataran Goes to Mall" yang mengusung tagline “Casual Soulful Eatery”, serta menghadirkan pengalaman kuliner Plataran di pusat perbelanjaan terkemuka. Ekstensi Teras by Plataran terbaru ini menyuguhkan kombinasi unik eksterior ala rumah kaca serta interior khas Nusantara yang elegan, dengan sentuhan chic bernuansa Little Paris, sehingga akan menciptakan pengalaman bersantap yang berkesan sembari menghabiskan waktu di pusat perbelanjaan favorit.

Lini ritel Teras by Plataran berakar dari Teras Dharmawangsa yang berlokasi di Dharmawangsa Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang didirikan pada 27 Februari 2016. Restoran yang berhasil meraih penghargaan sebagai Best Casual Dining 2023 dalam ajang Exquisite Awards ini berada di bawah naungan Plataran Indonesia, grup hospitality terkemuka asli Indonesia yang juga mengelola banyak hotel, resor, kapal pesiar, serta beragam pilihan venue dan restoran. Pada Desember 2023, Teras by Plataran melebarkan sayap dengan pembukaan cabang di Pondok Indah Mall 2 dan Bintaro Xchange Mall 2. Selanjutnya, pada Maret 2024, cabang baru Teras by Plataran dengan konsep mountain view hadir di Summarecon Bogor.

Teras by Plataran menghadirkan suasana yang dinamis dengan tata ruang terbuka yang luas. Menggabungkan unsur-unsur seperti meja kayu dan jendela kaca, serta palet warna yang cerah, nikmati nuansa rumahan yang santai, namun tetap modern, cocok untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga, sahabat, maupun kolega. Lebih jauh, Teras by Plataran di Summarecon Mall Serpong juga merupakan venue ideal untuk berbagai acara, seperti perayaan bersama keluarga, arisan, meeting, maupun agenda gathering komunitas. Tersedia pula private room dengan kapasitas 8 orang yang diberi nama The Gallery, cocok bagi para tamu yang menginginkan privasi atau suasana yang lebih akrab. 

Tema hidangan tradisional Indonesia, Asia, dan juga Western menjadi kekuatan Teras by Plataran, dengan beragam menu andalan yang patut untuk dicoba, seperti Mie Bebek Teras, Ayam Susu Pedas, Teras Cireng, dan Kopi Semprong Teras. Satu hal yang menambah keistimewaan Teras by Plataran Summarecon Mall Serpong ialah hadirnya ragam menu spesial yang terinspirasi oleh santapan ala Paris, seperti Croque Monsieur, Escargot Vol-au-Vent, dan Galette Chicken Truffle. Menu-menu ini sekaligus memperkuat refleksi sentuhan nuansa Little Paris yang telah dihadirkan di keseluruhan tatanan interior outlet, dan hanya dapat dijumpai di Teras by Plataran Summarecon Mall Serpong.

Menurut Yozua Makes, CEO dan Founder Plataran Indonesia, konsep casual dining yang dihadirkan Teras by Plataran merupakan sebuah langkah untuk memperkenalkan cita rasa Asian Indonesian Peranakan ala Plataran kepada masyarakat luas dan mendekatkan diri kepada pelanggan, khususnya di area sekitar Tangerang. “Sebagai restoran ritel yang menghadirkan suasana santai dan nyaman, Teras by Plataran hadir di lokasi-lokasi strategis, termasuk di mal-mal favorit yang mudah diakses oleh masyarakat. Dengan pendekatan ini, Teras by Plataran berupaya memberikan pengalaman bersantap yang lebih mudah dijangkau oleh para pecinta kuliner tanpa mengkompromikan kualitas produk dan layanan," imbuhnya. 

Plataran Indonesia

Croque Madame, salah satu menu di Teras by Plataran, Summarecon Mall Serpong 2.

Related Topics

    © 2024 Fortune Media IP Limited. All rights reserved. Reproduction in whole or part without written permission is prohibited.