NEWS

PODFEST 2024 Sukses Menghibur Malam Minggu Para Pecinta Podcast

PODFEST 2024 persembahan Boss Creator & Podkesmas Asia.

PODFEST 2024 Sukses Menghibur Malam Minggu Para Pecinta PodcastPODFEST 2024, festival podcast di Indonesia persembahan Boss Creator dan Podkemas Asia telah sukses digelar pada tanggal 22 Juni 2024.
24 June 2024

Jakarta, FORTUNE - Podfest 2024, festival Podcast di Indonesia persembahan Boss Creator dan Podkemas Asia telah sukses digelar pada tanggal 22 Juni 2024. Berkolaborasi dengan Spotify, PODFEST 2024 mengusung tema “Safari” dan mengajak para pecinta podcast untuk menjelajahi berbagai genre, kolaborasi, dan hiburan seru, bertempat di The Brickhall, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Lebih dari 3000 pengunjung memadati Brickhall, terhibur oleh pertunjukan live podcast yang tak terlupakan di 3 panggung utama: HAHA Stage, HIHI Stage, dan HEHE Stage. Di HAHA Stage, deretan podcaster ternama seperti PODKESMAS, AGAK LAEN, dan Podcast Ampat menghadirkan live experience dari podcast eksklusif yang ada di Spotify.

3 Stage Podfest

PODFEST 2024, festival podcast di Indonesia persembahan Boss Creator dan Podkemas Asia telah sukses digelar pada tanggal 22 Juni 2024.

Tidak hanya sukses membawa tawa, HAHA stage juga menghadirkan pengalaman bermakna lewat kolaborasi RAPOT bersama teman-teman tuli. Kolaborasi ini pun menjadi semakin spesial dengan kehadiran Raisa sebagai surprise guest. Momen spesial lainnya di panggung ini adalah pertunjukan dari Rintik Sedu, yang untuk pertama kalinya tampil membawakan format live podcast sejak memulai perjalanan podcasting-nya di tahun 2019.

Sementara itu, HIHI Stage menghadirkan para podcaster dengan cerita-cerita yang berwarna. Panggung ini menghadirkan obrolan tongkrongan yang seru dalam format live podcast bersama sejumlah podcaster, seperti Podcast Pacinko, Mandan Kenthir, dan Podcast Malam Kliwon. HIHI Stage juga menghadirkan kolaborasi antar podcaster, seperti BOX2BOX x Retropus dan juga BKR Brothers x GRIND BOYS yang menutup keseruan HIHI Stage malam itu.

Petualangan live podcast yang seru juga diisi dengan kehadiran HEHE Stage untuk perayaan malam minggu yang tak terlupakan. Di panggung ini, para penonton dihibur dengan perpaduan obrolan santai dan jenaka yang dikemas dengan sentuhan humor yang segar. Beberapa di antaranya adalah sesi Podcast Senen Kemis, yang hadir dengan obrolan nyeleneh khas mereka yang dijamin mengundang gelak tawa. Selain itu, Musuh Masyarakat pun tak mau kalah membawakan obrolan kritis mereka dengan gaya yang santai dan menghibur.

Potensi keberlanjutan

PODFEST 2024, festival podcast di Indonesia persembahan Boss Creator dan Podkemas Asia telah sukses digelar pada tanggal 22 Juni 2024.

Related Topics

    © 2024 Fortune Media IP Limited. All rights reserved. Reproduction in whole or part without written permission is prohibited.