NEWS

Ingin Ke PRJ Jakarta Fair Kemayoran? Intip Harga Tiketnya

Hadirkan bunga 2,99%, Adira Finance pacu transaksi di PRJ.

Ingin Ke PRJ Jakarta Fair Kemayoran? Intip Harga TiketnyaSuasana Jakarta Fair 2022. (jakartafair.co.id)
13 June 2024

Jakarta, FORTUNE - Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran 2024 telah resmi dibuka untuk umum. Sebagai pameran multiproduk terbesar dan terlengkap, Jakarta Fair Kemayoran 2024 hadir selama 33 hari berturut-turut, mulai dari 12 Juni hingga 14 Juli 2024.

Event yang diselenggarakan untuk merayakan ulang tahun ke-55 Jakarta ini diikuti oleh 2.550 perusahaan peserta dan lebih dari 1.550 stan yang memamerkan berbagai produk unggulan. Dengan komposisi peserta 60 persen dari sektor swasta dan 40 persen dari sektor UMKM, Jakarta Fair Kemayoran 2024 mempertegas perannya sebagai wadah bagi para pelaku bisnis untuk memperluas jangkauan pasar dan memperkenalkan inovasi terbaru.

Pameran Jakarta Fair Kemayoran 2024 beroperasi dari Senin hingga Jumat pukul 15.30 - 22.00 WIB, dan Sabtu serta Minggu pukul 10.00 - 22.00 WIB. Pada malam takbiran dan Idul Adha, jam operasional akan disesuaikan untuk memfasilitasi pengunjung yang ingin merayakan momen spesial bersama keluarga dan teman-teman.

Harga tiket tanpa konser mulai dari Rp40 ribu

Konser musik di Jakarta Fair Kemayoran 2023.
Konser musik di Jakarta Fair Kemayoran 2023. (jakartafair.co.id)

Bagi yang ingin merasakan keseruan Jakarta Fair Kemayoran 2024, tiket masuk dapat dibeli dengan harga yang bervariasi sesuai dengan hari kunjungan serta fasilitas. Pembelian tiket bisa dilakukan secara online melalui Loket.com atau dibeli langsung (on the spot).

Untuk Harga Tiket masuk tanpa konser, tiket dibandrol dengan harga Rp40.000,- pada hari Senin. Sedangkan untuk hari Selasa hingga Jumat dijual dengan harga Rp50.000,-. Sementara itu, untuk harga tiket pada Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional (termasuk Idul Adha) sebesar Rp60.000,-.

Selain sebagai tempat berbelanja produk unggulan, Jakarta Fair Kemayoran 2024 juga menawarkan serangkaian konser musik yang menghibur. Untuk menikmati konser musik, pengunjung perlu membeli tiket konser yang tersedia dengan berbagai paket, seperti konser VIP dan konser regular. Ada juga paket khusus untuk penggemar musik koplo dan musik senja yang menampilkan berbagai artis ternama.Bahkan, penyelenggara menyediakan paket tiket sebulan penuh memasuki PRJ. 

Sejumlah paket itu antara lain sebagai berikut:

  • Paket Everyday Pass VIP (Tiket Masuk + Konser VIP)
    Paket ini menggabungkan tiket masuk ke area pameran dengan akses khusus untuk menikmati konser VIP sepanjang acara di 33 hari dengan harga Rp3.300.000. 
  • Paket Everyday Pass Reguller (Tiket Masuk + Konser Reguler)
    Selain itu, tersedia juga paket Everyday Pass yang memungkinkan pengunjung untuk menikmati konser musik regular sepanjang event dengan harga Rp2.200.000.
  • Paket Kolpo
    Bagi pecinta musik koplo, terdapat paket koplo yang memberikan kesempatan untuk menikmati konser dari artis ternama seperti Feel Koplo, Gildcoustic, NDX AKA, dan Guyon Waton secara VIP dengan harga tiket sebesar Rp450.000.
  • Paket Senja
    Tak hanya itu, ada juga paket senja menawarkan pengalaman mendengarkan lagu-lagu senja dari Fiersa Besari, Fourtwnty, Sal Priadi, dan Parade Hujan dengan harga yang sama, Rp450.000. Dengan berbagai pilihan ini, Jakarta Fair Kemayoran 2024 menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua pengunjung yang menghadirinya.

Menariknya, untuk lansia yang berusia di atas 60 tahun, Jakarta Fair Kemayoran 2024 memberikan akses gratis dengan syarat menunjukkan e-KTP. Anak-anak dengan tinggi di bawah 1 meter juga bisa masuk gratis dengan pengukuran tinggi badan dilakukan di loket-loket pameran.

Hadirkan bunga 2,99%, Adira Finance pacu transaksi di PRJ

Booth Adira Finance di PRJ Kemayoran 2023/Fortune Indonesia Suheriadi

Related Topics

    © 2024 Fortune Media IP Limited. All rights reserved. Reproduction in whole or part without written permission is prohibited.