NEWS

Katalog promo JSM Alfamart 15-17 September 2023, Banyak Diskon!

Dapatkan harga spesial menggunakan promo JSM Alfamart!

Katalog promo JSM Alfamart 15-17 September 2023, Banyak Diskon!Alfamart. (dok. Alfamart)
15 September 2023

Katalog promo JSM Alfamart 15-17 September 2023 bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin berbelanja hemat. Hal ini karena pada tanggal tersebut, Alfamart menawarkan harga spesial untuk berbagai produk harian.

Alfamart merupakan salah satu minimarket yang cukup populer dan digemari oleh masyarakat. Bahkan, gerai yang satu ini selalu ada di hampir seluruh daerah di Indonesia.

Ada berbagai alasan mengapa orang memilih belanja ke Alfamart, mulai dari produk harian yang lengkap, tempat yang bersih, hingga berbagai promo yang ditawarkan.

Salah satu promo Alfamart yang paling ditunggu adalah JSM (Jumat, Sabtu, dan Minggu). Bagi Anda yang ingin mengetahui katalog promo JSM Alfamart 15-17 September 2023, simak artikel berikut ini!

Mengenal promo JSM Alfamart

gerai Alfamart
ilustrasi gerai Alfamart (wikipedia.org/Nur Cholis)

Seperti namanya, Program JSM Alfamart adalah promo spesial yang hanya di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Terdapat berbagai potongan harga untuk beberapa produk tertentu yang hanya berlangsung selama 3 hari tersebut saja.

Dapat dikatakan, promo JSM ini diadakan setiap weekend. Barang yang ditawarkan pun beragam dan selalu diperbarui setiap minggunya. 

Untuk itulah, Anda harus sering melihat info promonya di media sosial, website Alfamart, atau juga bisa melalui aplikasi Alfagift.

Harga khusus untuk pembayaran non tunai

Ilustrasi Alfamart.
Ilustrasi Alfamart. (dok Alfamart)

Related Topics

    © 2024 Fortune Media IP Limited. All rights reserved. Reproduction in whole or part without written permission is prohibited.