NEWS

3 Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Pasar BINTANG WTF 2024

BINTANG kembali menjadi partner bir resmi WTF 2024.

3 Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Pasar BINTANG WTF 2024Pasar BINTANG di WTF 2024. (Dok. BINTANG)
21 July 2024

Jakarta, FORTUNE PT Multi Bintang Indonesia Tbk. (MLBI), bagian dari the HEINEKEN Company, kembali menjadi partner resmi minuman bir dalam gelaran We The Fest 2024.

Dengan mengusung konsep baru yakni “Pasar BINTANG”, BINTANG menyediakan ragam aktivitas yang bisa ditemukan di area panggung utama pada 19–21 Juli 2024 di area Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

“Melalui booth yang bertemakan Pasar BINTANG, kami memiliki misi untuk menerima semua orang yang otentik tanpa syarat dan ketentuan sehingga kita semua dapat menghapus judgement yang sering kali melekat. Hal ini dilakukan agar kita semua dapat merayakan keberagaman yang ada dan bangga menjadi diri sendiri," kata Marketing Director Multi Bintang Indonesia Jessica Setiawan, dikutip Minggu (21/7).

Adapun, berikut beragam aktivitas yang dapat Anda lakukan di Pasar BINTANG:

  • Menyaksikan pertunjukan di panggung utama dengan berbagai produk

Ada berbagai produk dari Bir BINTANG selama gelaran We The Fest 2024 di BINTANG Bar. Apa saja? BINTANG Pilsener, BINTANG Crystal, BINTANG Anggur Merah, dan BINTANG 0.0 alias bir nir-alkohol.

Ada pula produk olahan bir eksklusig seperti WTF BINTANG Cocktail dan Es Serut BINTANG Anggur Merah.

  • Mengikuti ragam aktivitas, dari photobox hingga baca tarot

Pasar BINTANG akan menghadirkan beragam aktivitas untuk Anda. Dari Magic Mirror Photobooth Artificial Intelligence (AI) dengan berbagai pilihan tema profesi. 

Pasar BINTANG juga memiliki area duduk berkonsep pool. Beberapa aktivitas menarik lainnya seperti Chill Makeover dan ramalan BINTANG dengan tarot.

  • Karaoke di Pasar BINTANG dengan artis

Ini salah satu aktivitas rutin di WTF. Tahun ini, Mang Senyor, Dochi Sadega & UCUPPOP hadir di hari pertama. Di hari kedua, ada The Couch Club dan Ojan Sisitipsi. Pada hari ketiga, hadir Bleach dan Feel Koplo.

Sebagai catatan, hanya pengunjung berusia di atas 21 yang bisa menikmati produk Bir BINTANG dan mengunjungi Pasar BINTANG di We The Fest 2024 ini. Dus, pengunjung akan diminta menunjukkan kartu identitas di pintu masuk Pasar BINTANG.

Related Topics

    © 2024 Fortune Media IP Limited. All rights reserved. Reproduction in whole or part without written permission is prohibited.